Teror dan Anto di Jakal

Sebelum di baca, perlu di ingat, kemiripan nama, tokoh, dan karakter, bukanlah tanggung jawab saya. Kalo ada yang merasa mirip dengan karakter yang dibicarakan, mohon instropeksi diri dulu… Siapa tau andalah karakter yang saya maksud.

Suatu pagi, selesai opening siaran. Telepon itu berdering.

saya : “Halo”

X : “Halo, iphan ya?!”

saya : “Ya, saya… ini sapa ya?!” *sibuk masukin lagu*

X : “Anto di jakal. Ntar siang kamu ada nggak di sana?”

saya : “oh… ada ada… ada apa ya mas?”

X : “Saya mau maen ke sana. mau tau liat anak baru yang diterima disana”

saya :”oh… Hee..?” *ndak fokus. masih sibuk nyari-nyari lagu* “Trus?”

X : “Oh… jadi, nggak boleh nih saya maen kesana? Anak baru kok belagu!”

saya : “Heeh? apa?! Kamu Hamil?!” *ndak fokus blas*

Ya Alloh, Mengapa oh mengapa hamba terus terusan dapet telepon aneh?!

*tangan pengennya menengadah ke atas, cuma lagi pegang mixer sama mouse jadi ndak bisa*

Karena penasaran, aku ngecheck baby check, bab si Anto di Jakal itu ke temen-temen yang laen. Wah ternyata, Anto di Jakal itu adalah legenda. Legenda psikopat, yang sering menggerayangi, *hush! bahasamu!* oke ganti. Yang sering meneror anak-anak on air terutama anak-anak penyiar, pas siaran. Berikut kumpulan cerita yang berhasil di korek oleh tim insert investigasi *sakaw infotaiment*

pertanyaan pancingan : “Ada yang tau Anto di Jakal?”

Penyiar A :

Oh… Tau banget! Kenapa lo ditelfon ya? Biasa itu. Loe, gak tau kan?! Setiap gue siaran, gue ditelfonin terus. Dia bilang bakal dateng nyamperin gue. Trus katanya gue mau ditabrak di tengah jalan.

Ada lagi nih. *penyiar A sangat menggebu-gebu bercerita*

Awalnya, dia SMS ke radio. Biasa, Mau kirim salam, request lagu. Ya tau donk, lagunya ngantri. Eh gak nyampe setengah jam, dia nelfon, katanya gue penyiar ga becus. request nggak pernah diputer. Sial betul tuh orang.

Mending gitu aja. Yang bikin gue bener-bener keki, dia sempet bilang ke gue kalo gue salah milih (sorry) agama. Kafir lagh, inilah. Keki donk gue. waktu itu, gue udah mau damprat dia. eh ternyata donk dia terakhir ngomong gini : “biar kamu kafir, tapi tetep i lope u”…

Arrrggghhhhh…!!!!! Apa apaan itu??? *bercerita sambil ngeluarin kung fu, berlatarbelakang api membara*

cerita lain dari temen Penyiar B

Gue juga, digituin. Gila tuh orang. Masa donk, katanya dia mau ngedamprat gue. Katanya gue udah ngeganggu dia. Setiap kali gue siaran dia selalu nefon, dan bilang : “Abis siaran, aku pengen ketemu kamu”. Bener deh, Anto di Jakal itu black list banget. Masa, dia bilang : “aku sudah tau kamu yang mana. Jadi kamu nggak perlu lagi sembunyi-sembunyi.” Plis deh… Siapa yang sembunyi?!”

Intermezo cerita dari penyiar C :

Oh jangan salah, dia pernah SMS gini ke gue… ” Eh , aku tau kamu ga punya pantat. Makanya aku naksir si penyiar D. Soalnya dia punya pantat. Kira-kira D mau gak ya sama aku?”

*suasana ruangan langsung heboh! Berubah menjadi gossip.*

A : Ah, emang si D punya pantat ya?”

C : “Ya, nggak lah… Makanya si Anto di Jakal itu cuman ngarang doang”

A : “Hahaha… iya betul!”

B : “Tapi, kalo gitu, siapa yang diliat Anto di Jakal ya?”

A, B, C, ngecek pantat masing masing…

*Ehm… back to topic*

Dan, ternyata, si Anto di Jakal tak jadi datang siang itu. Menurut saksi mata yang sempet melihat wujud Anto di Jakal, disebutkan bahwa yang bersangkutan memiliki ciri-ciri sebagai berikut : Muka MMJK alias Mas-mas (maap Rasis banget) Jawa Kampung. (yang ngerasa mukanya MMJK ya maap… salah sendiri situ ngerasa). Secara depskriptif lagi, wujudnya kucel, item, dekil, lusuh, dan sangat sulit untuk dicari sisi kebaikannya. (yang merasa ciri-cirinya disebutkan, jangan ge er ya…)

Sekian. Jadi, jika anda bertemu Anto di Jakal, harap berhati-hati. Karena dia adalah psikopat, yang siap meneror anda kapan saja… *menebar benih benih isyuu*

dan gambar itu diteror di sini

About these ads

62 Responses to “Teror dan Anto di Jakal”

  1. mulai mengalami phonephobia *emang ada ya?*

  2. siapakah anto the jakal yang sesungguhnya..???
    penasaran :)

  3. waduh , musti siap-siap nich , sebelum si anto jakal datang menebarkan keresahan , setuju ?

  4. sepertinya ciri2 itu sama dgn antojalang eh antobilang phan? :D

  5. Biasanya teror telepon tuh nuansa horor ya? Tapi yg satu ini konyol yaa.. Wkk..wkk.. Ntar kalo dia telpon lagi, bilang aja kamu diterima main di scary movie!

  6. huahahha
    takkira crita tentang temenkuw
    lha wong dia namanya ya anto
    kdan emang kontrakannya di jakal :lol:

    eh ini bukan mas antobilang toh? :mrgreen:
    *maap…mas..

  7. Ahaha.. baca judulnya saya kira mengacu ke antobilang, ternyata… bukan… apa malah iya ya? :mrgreen:

    Ati2 lho phan, sapa tau yg dikiranya penyiar D itu kamu :lol:
    *ngumpet

  8. A, B, C, ngecek pantat masing masing…
    buset…wakkakakaka. niat banget yak. :D

  9. saya permisi, pasang link kesini ya pak.

  10. anginbiru Says:

    oh,, bgitu yak..?

    trus,, trus..?

    *nunggu lanjutan cerita*

  11. Okta Sihotang Says:

    siapa sigh dia ??

  12. bukan..bukan saya lho,
    walo saya kucel, item tapi ndak psikopat tapi saya beriman :lol:

  13. hehe… aya-aya wae..
    antojakal???? saha mas??

  14. ini beneran, phan? :-?

  15. *liyat kategori post*

    Gossip??
    Ini beneran gak sih??

  16. Anto yang mana ini..
    Wuaaa ngerii amat yak..

  17. Serem amaaaattttt… hih!

    Eh iphan.. makasih ya kunjungannya ke blog sy.. n salam kenal! :)
    blog nya rame en seru tea, sering2 aah, maen..

  18. moga2 aja dia gak pernah blogwalking
    (T_T)’

  19. hahahaha, sarah jadi takut..
    jadi penasaran ama namanya anto jakal ini. ternyata jadi penyiar juga banyak tantangan dan ancamannya. semangadhhh. aduh ma org psikopat tetep aja deh, bikin ngeri

  20. blu3shoes Says:

    Wuih,,agak serem ya..hemm,mgkn dia dlu gk keterima jd penyiar makanya dia jd psikopat..:-S
    Waspadalah!

  21. antobilang tuh pan? :)

  22. wekekeke…
    ngeri bener tuh. horror banget,
    eheh… jangan sampe produser2 india itu tau, nanti bisa2 jadi film horror indo baru.

    kekekeke….

  23. Hahahahahha, menarik dan horor … lucu, sungguh.

  24. wah ada loh nama yg sama ? :lol:

    emang siaran dimana bos?

  25. apa…??? anto hamil…??? :shock:

  26. @ tehaha : iya mas, saya juga penasaran…

    @realylife : setuju. saya sudah nyiapin lem tikus buat anto di jakal…

    @ aprikot : iya ya? wah saya perlu memperhatikan antobilang lebih seksama…

    @ Joanne : saya juga pengen maen pilem.. *ngekor anto di jakal ikut kasting*

    @ wennyaulia : Yang jelas aku ndak bilang antobilang loh…

    @ takochan : saya bukan penyiar D jeung *tapi tetep ngecek pantat*

    @ Leonardo Situmorang : silahkan pasang linknya, kalo pasang poto saya juga ndak pa pa… :D

    @ anginbiru : emang sinetron, ada sambungannya…

    @ Okta Sihotang : dia adalah anto di Jakal :(

    @ tony : kira-kira sapa ya?

    @ regsa : wah perlu dibuktikan dulu… situ ndak tinggal di jakal kan?

    @ adeputrawinata : mbuh… aku juga blom kenalan langsung

    @ ck : beneran mbak yuu… *tangan membentuk huruf V*

    @ adit-nya niez : beneran, yang gossip adalah, siapa pemilik pantat besar yang diidamkan anto di jakal dit… :D

    @ Sarah : ah… kalo takut sama anto, sini sama aku aja sar… :D

    @ nadia febina : ah, sering-sering arisan juga yuuk… :)

    @ ashardi : amiin…!

    @ ocha : iya saya juga serem.. tapi saya akan melindungi sarah :D

    @ blu3shoes : waspada! *nonton er ce te i*

    @ mikow : ndak ngerti saya…

    @ irrr : wah kalo tau, saya langsung minta royalti :D

    @ rindu : agak serem kalo ditelfonnya pagi buta :|

    @ dobelden : siaran di radio ituh… *tetep merahasiakan. hehehe*

    @ celo : anto hamil? wah hebat juga ya…

  27. :) serem campur lucu :)

  28. Ada juga ya fans yang suka godain penyiar. Coz 1 antojakal aza bisa buwat penazaran, apalagi kalo 2 ya… :-)

  29. Memang ada betulan si Anto jakal itu??

  30. @ Landy : jadinya SeLu : serem dan Lucu (jayus mode on)

    @ oliveoile : jangaaan… jangan 2! plis… setres saya

    @ indra1082 : ada sungguh ada…

  31. nama pasaran,..
    sama ky yg punya blog ini

    *nyiapin tameng* :D

  32. Perang memperebutkan sarah dimulai!!!

  33. beneran gitu? layak disembelit disembelih.

    wah mau kenalan aja ribet *ngartis mode on?*

  34. buih…. psikopat? serem juga,

    emaaaaaaaaaaaaak

  35. @ alle : iya nama saya pasaran. banyak yang jual di angkringan… nama situ, di obral bukan? :D piss

    @ jumawa : wah, ada artis jumawa!!! *nyodorin kertas dan pulpen*

    @ quelopi : bapaaakkkk *ikut2an manggil, biar heboh*

  36. @ goenawan Lee : perang sama siapa Gun? :D

  37. anginbiru Says:

    ya kali aja,, bisa dibikin sinetron stripping-nya..!! kikiki…

  38. mZ.anGgIe Says:

    waaa…saia di jakal tapi ngga pernah dgr ada yang namanya anto..

    http://feelinsoblue.wordpress.com

  39. waspadalah waspadalah waspadalah…. :mrgreen:

  40. jadi gimana phan…??? kamu jadi kencan sama anto di jakal…???

    *masi belum fokus*

  41. jadi anto jadi ninja ya? heheheh…

  42. @ anginbiru : kamu sutradaranya ya :D

    @ mZ.anggie : kamu tinggal di KM berapa? soalnya kemungkinan anto di jakal tinggal dk KM 120. :D

    @ hanggadamai : *nyetel er ce te i*

    @ celo : kamu udah punya blog lagi blom?

    @ tony : hah naek motor ninja? *ndak fokus*

  43. Elys Welt Says:

    lha kenapa nggak dibalas ganti nerror si antonya ? :P

  44. mengerikan… :-)

  45. @ celo : kamu udah punya blog lagi blom?

    OOT : lho bukannya kamu udah main ke bloggku yang paling baru ya…???

  46. wakakakakaka, ntar pas kamu siaran aku telpon lagi yaaa :mrgreen:

  47. wakakakakaka, ntar pas kamu siaran aku telpon lagi yaaa :mrgreen:

    :shock:

    ayo phan… tanggung jawab…. masa kamu tega ngebiaarin anto hamil di jakal sampe dia nelpon-nelpon kamu terus…???

  48. hahaha masak anto yang lagi hamil sementara naek motor ninja di jakal nelpon2 kamu terus??
    lindungi sarah dari oknum itu, wuakakakakak

  49. @ celo : oh iya aku lupa… maapkan saya khilaf

    @ antobilang : oh jadi ternyata…

    @ celo : bukan saya yang menghamili bu… swear!

    @ ocha : tentu, akan saya lindungi, dengan segenap tenaga

  50. Kamu pulangnya lewat mana? *ngancem*

  51. nikencorner Says:

    XDD

    *ngakak gulung2*

    Jad kaya baca cerita misteri di novel atau majalah, he3…

    Eh, tapi….. kalo pulang sempet ngawasi belakang nggak? Tau-tau ada yang nguntit.. :P
    *evil grin*

  52. omaigod…. lalu siapa yang menghamili anto di jakal…????

    pasti herman pelakunya… *geram*

    *diciumin aspal panas sama yang namanya dicatut*

  53. jadi situ penyiar??
    *amnesia*

  54. Ini nyata ga sih? :P

    Keknya pernah denger :D

  55. wah wah wah, kalau sudah mengganggu banget, bisa lapor polisi phan. :)

  56. Gwahahah.. luthu juga cerita nya..:) kalo seperti itu mening di track aja pake nomer telp nya:) heheh.. kemungkinan besar ada dua
    1) teman sendiri.. iseng..:p
    2) emang orang jahil.. random victim?

  57. [...] sebelum bener-bener pergi, rada OOT sih, cuman mau ngasi info aja kalo kita berhasil tau rumahnya Anto di Jakal. Rencananya, kalo Anto di Jakal ini masih suka gentayangan, bakal kita inspeksi mendadak [...]

  58. @ anto di jakal (wannabe) : saya pulangnya lewat magelang mas… (menjebak)

    @ nikencorner : wah, ada tuh yang nguntit, penjual bakso. ternyata aku belom bayar :|

    @ plain love : wah, herman bisa menghamili? *syok*

    @ didut : *eh iya ya… saya ini siapa ya? *ikutan amnesia*

    @ anggie : iyah nyata… denger dimana? padahal kita mau bikin radio play nya loh. lucu soalnya

    @ kw : tenang, kita udah tau rumahnya… siap di mutilasi kalo dia ganggu lagi :D

    @ ridhoyp : yang kedua deh kayaknya.. gak rela punya temen kayak gitu :|

  59. anto yang mana sih?yang itu bukan?

  60. cek aja http://antojakal.wordpress.com
    siapa tau ada…
    hahaha……
    *kabur :mrgreen:

  61. hahahaha…
    masukin ke DPO aja
    tapi klo gak salah kemarin gw ketemu “anto” deh :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: