punya nomer hape kok banyak…?!

Tadi saya itu lagi mau nelpon temen, si X (bukan inisial sebenarnya). urgent ceritanya…
Cuman, pas ditelpon bukan suara si X, tapi suara mbak-mbak yang saya tahu tapi nggak kenal (bacanya : operator) yang angkat telpun temen saya itu. Trus saya coba lagi sekali. siapa tau sinyal hape si X itu lemah (maklum, si X make provider yang ngasi tarif murah dengan sinyal lemah). Ternyata masih nggak nyambung.

Masih sibuk nyoba telpun-telpun si X, teman saya yang laen, si Q (masih bukan insial sebenarnya) dateng. Saya nanya ke si Q tentang X. Q bilang, untuk sementara X pake nomer laen (katanya sih, si X make nomer yang laen gara-gara nelpon cuman 1/2 harga, sms ke sesama provider gratis, dan sms ke provider lain masih Rp100,- Mau?!)

Yah, saya coba telpun si X pake nomer yang dikasi si Q. ternyata masih nggak nyambung! *gondok*

Saya akhirnya telpun ke rumah si X. si mbok yang angkat. dia bilang nomer si X bukan yang pertama ato yang kedua saya telpun. di kasih saya nomer laen (yang ini rajanya sms, katanya) sama si mbok. saya telpun lah si X. dan ternyata… nggak aktip juga… AARRGGHHH…!!!!

Kenapa sih, orang-orang punya nomer banyak?! udah gitu mending ini nyambung, lha nggak ada yang aktip gitu… *pusing-pusing*
Kalo cuman tergiur sama janji-janji providernya, lah beli hape banyak juga aja. jadi semuanya aktip. jangan make satu hape dengan 10 nomer, yang ndak tau yang aktip yang mana. suka-suka yang punya.

*mau beli pulsa dulu. pulsanya abis, buat nelpun-nelpun si X*

4 Responses to “punya nomer hape kok banyak…?!”

  1. -tikabanget- Says:

    hihihi, sayah pernah sampe punya 3 hape..
    lha kok malah ilang dua biji😦
    yasudah, pasrah satu nomer ajah..

  2. YudhaWorld Says:

    hahaha ntu kebiasaan bangsa kita yang cukup buruk sob…

    katanya poligami diawali dengan polinumber hahaha maksa banget…

  3. andraflavour Says:

    hohooohoho…
    saya ajah gak punya hp..
    hehehhehehehheheheheh

  4. phan, aku baca postiganmu ini inget pelajaran matematika

    jika x tidak sama dengan Q dan provider Y mempunyai sinyal lemah sebesar Z,
    maka jumlah handphone X adalah …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: