Syarat baikan

ini, saya punya temen baik yang dulu kenalannya dengan nggak baik-baik. Udah setaun temen baik ini temenan sama saya yang juga anak baik-baik.

beberapa waktu lalu, kita sempet dalam kondisi nggak baik-baik, sodara. Apa, kenapa, dan bagaimana masalahnya ndak perlu dikasih tau demi kebaikan kita bersama.

Yang lucu itu, cara baikkan kita.
Dia mulai sms saya baik-baik. bilang kondisi ini nggak baik untuk diterusin, dan minta baikkan.

saya bales iya.

*hore* kita baikkan!

Tapi…
tunggu dulu. beberapa saat kemudian, muncul sms lagi dari temen baik saya itu. Inti dari sms itu bilang kalo saya ingin baikkan, saya harus menunjukkan itikad baik saya dengan ngirim cake tiramitsu dan cheese cake ke dia… Kalo nggak, acara baikkan ini gagal.

Sodara, ini ada yang aneh…
1. kenapa saya yang harus ngasi itu tiramitsu dan cheese cake? saya dalam masalah itu (ehm, ini bukan pembelaan ya…) adalah dalam posisi ndak salah. bahkan bisa dibilang sebenernya saya ini adalah obyek dari masalah dia sendiri. Saya nggak tau apa-apa ni. Dan, yang sms duluan itu dia sodara.

2. Dan emang penting gitu, setiap baikkan harus ngasi sesuatu?! “untuk menunjukkan itikad baik…” katanya… belum pernah, saat saya baikkan ama temen baik saya yang lain saya ngasih tiramitsu ato cheese cake (mending makan sendiri. kenyang… wkwkwkwk)

3. Kenapa kalo nggak ngasih itu cake acara baikkannya jadi gagal?!

saya bingung ini. saya ndak ngasi dia tiramitsu dan cheese cake itu. akhirnya kita nggak jadi baikan

*sigh*

3 Responses to “Syarat baikan”

  1. ya ampun…kok bs sih berteman baik dengan orang aneh???

  2. kevin Owen Bennington Says:

    menurut gw… dya bukan temen baik elu… karena yang namanya temen baik itu bisa mengerti satu sama lain… nggak pake bingung2an… kedengerannya itu lebih kaya teman yang kelaparan daripada teman baik…

  3. weitttssss, maaf kalau OOT, karena mata gue langsung membesar ketika melihat kue-kue lezat nan cantik itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: