INDON dan MALAS


habis membaca postingan INI.
Waaahhhh…. saya ini telat ya?! atau saya ini yang kuper banget?! baru tahu kalo saya ini adalah INDON?

waduh, saya ini bukan INDON loh sodara… saya ini INDONESIAN. ras jawa-bali yang sekarang ngekos di jogja.

Saya suka ndak abis pikir, kok bisa-bisanya orang-orang kita dibilang INDON ya? apa karena INDONESIA itu terlalu panjang, jadi disingkat INDON?!

*kemakan tren sms yang suka nyingkat-nyingkat kata*

waduw… kalo gitu, saya ini orang yang sering SMS an… masa mau nulis orang-orang negara “itu” make kata MALAS?! apa nggak keterlaluan?

*sensi mode on*

Saya yakin, kami sebagai warga negara Indonesia masih memiliki rasa saling menghargai. Tapi di inget juga, kita ini adalah Negara yang memiliki Harga Diri yang tinggi.

menyebut kami dengan istilah INDON itu, sudah seperti menginjak martabat kami sebagai warga yang negaranya sudah diakui dunia.

entahlah apa kata orang-orang Indonesia jika ngeliat halaman ini , yang ini, (wajib buka). saya udah nggak bisa ngomong lagi…

*masih shock ngerasa abis diinjek*

5 Responses to “INDON dan MALAS”

  1. hehe..calm down mas..
    mereka si malingsia mlh hepi kl kt jd sensi gini,jd mengolok2 mereka gini..pasti kata mereka ‘ah dsr bangsa babu,sensitif bgt,ga berpendidikan,emang budaya sendiri ga d urus ya kita caplok aj satu lagunya :p
    *piss ahh*

  2. -tikabanget- Says:

    sebenernya pan, emang kebiasaan orang malaysia buat nyingkat2 negara laen.
    mereka sebut orang bangladhes ituh bangla.
    sebut orang india juga indhi.
    orang amerika amrik.
    kita soalnya punya pengalaman ndak enak sama sebutan ituh..

  3. andraflavour Says:

    knapa terlalu banyak sengketa dgn malysia…??

    hm….tanya kenapa..????
    dulu tentang Ambalat,truz kebakaran hutan,truz pemukulan wasit taekwondo,selanjutnya lagu rasa sayange, skarang masalah INDON,

    Eh…tanya knapa…????
    *iklan bgt mas*

    klo kata IKLAN GUDANG GARAM.
    disaat Bulan RAMADHAN ini
    saatnya introspeksi diri.

  4. YudhaWorld Says:

    Wew kok hampir sam sam Mbak Duduls Phan ??? Btw bee cool sob… kl terpancing kita malah emang klah beneran ama ntu malayđŸ˜€

  5. -tikabanget- Says:

    met lebaran…
    maap maapaaann…!! ^^
    *salaman*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: