saya berangkat ke pesta blogger 2007


hehehe,fiuh, stelah harap-harap cemas, akhirnya saya lolos di 100 orang yang dapet free pass nya pestablogger 2007.

deg-deg an plus takut negh, nungguin acaranya kayak gimana *loh, kok udah kayak panitianya aja*
iya, deg-deg an karena nggak sabar pengen kesana. dan takutnya itu kalo disana ndak tau harus ngapain. Takutnya lagi ntar saya garing kayak ikan teri disana, ndak tau sapa-sapa dan yang dateng itu ternyata om-om dan tante-tante saya yang berkompeten di dunia per blog an.

lha, saya ini masi bodo tentang ngeblog, kok berani-beraninya dateng ke pestablogger 2007 – kumpulan blogger canggihnya indonesia.
*jawab : modal nekat dan penasaran*

moga-moga acaranya lancar dan sukses… dan moga-moga lagi saya ndak garing disana… saya berangkat sendiri ini soalnya.

mungkin ada om-om dan tante-tante ato siapa aja deh yang mau kesana, mau berbaik hati dengan saya begitu, memberitahu rules nya kalo kesana harus gimana aja… hehehe. makasi loooh

8 Responses to “saya berangkat ke pesta blogger 2007”

  1. jd pgn ikut juga…. tapi apa boleh buat …
    cerita2 yah nanti, ada apa aja di pesta blogger… jd penasaran

  2. tikabanget Says:

    hohohoho…
    mari berangkat bersama sayaaa…!!

  3. Ronny F Ronodirdjo Says:

    Sip Iphan, ketemu di pertablogger ya…

    Ronny F Ronodirdjo

  4. mr.bambang Says:

    Salut buat iphan yang jauh-jauh datang dari Bali hanya untuk mengikuti Pesta Blogger 20007 dan Muktamar Blogger. Tahun depan datang lagi ya….😉

  5. phan, nyesel gak ketemua sama orang2 bhi kekkekke?

  6. duhh pesta blognya udah yaw. emang pesta blognya ada makan-makanya yah, kalo ada aku mo puasa tujuh hari tjuh malam buat menghadiri pesta tersebut heheh:D .maksihhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: