Cerita pesta blogger 2007 : "i’m a lucky boy!"

hyaahh…. baru bangun dari hibernasi. kecapekan gara-gara ke pesta blogger 2007.
Awalnya, saya ini rada minder dateng kesana. wong saya ini masih blogger abal-abal. ndak ngerti apa-apa. Untung ada celeblog yang ngasih support ke saya, dan akhirnya saya jadi dateng *hore*

Saya ndak nyesel sama sekali untuk dateng ke Kopi Darat Nasional itu. Malah bisa dibilang beruntung banget. wong saya dan 500 blogger yang ada disana udah jadi bagian dari penobatan hari blogger nasional. (buset dah…)

Saya juga beruntung, bisa ketemu blogger-blogger dari kelas abal-abal kayak saya, sampe kelas advance kayak pak dhe ndoro kakung, dan pak dhe mbilung.

Lebih beruntung lagi, saya juga sempet dateng ke muktamar blogger 2007 ! yang isinya anak-anak BHI (Ayo dukung kambing project nya!)

Tapi yang paling beruntungnya saya itu, dapet N95 gartis…tis…😀

Tapi, tentang pesta blogger 2007, jauh dari yang saya pikirkan… ndak kayak “pesta” beneran. Lha, saya ini kehabisan makanan, cuma dapet air es sama puding. Untung, piring kosong yang saya terima itu bisa saya bawa pulang sampe kejogja😀 (lumayan, piringnya bagus, ada tulisan : ‘blitzmegaplex‘ nya)

selaen itu, acara-acara pokok dipesta blogger 2007, malah keliatan kayak acara sampingan. Dari pidato sambutan (hueee… mas enda kok pidatonya baca teks yaaa?! mending baca postingan pidatonya aja kalo gitu. lha, bener kan, pidatonya diposting😐 )
trus diskusi tema ‘suara baru indonesia’ nya itu, menurut saya ndak bener-bener menjelaskan suara barunya itu. Jadi saya malah nanya-nanya dalam hati,  *apa mungkin saya nya yang nggak nangkep ya?!*

Yang oke itu, kuliah singkatnya pak dhe mbilung sama pak dhe ndoro kakung. waahh… banyak belajar saya tentang nulis blog itu kayak apa.

Tapi salut sama pesta blogger ini. Sampe pak menteri pun dateng ngasih sambutan, menetapkan hari blogger Nasional, dan ngasih pe er buat bikin jingle blogger *plus iming-iming laptopnya*

Makasih saya buat :
1. tikabanget yang udah bersedia meminjamkan ketenarannya, biar saya ndak garing :p
2. pak dhe mbilung yang udah jemput sampe bandara, jadi tour guide di jakarta, ngangkat telfon mama saya, dan tumpangannya di bogor🙂
3. anak-anak komunitas BHI yang udah ngasih ijin buat ikut muktamar bloggernya.

4. nokia, yang udah ngasih N95 ke saya. wekekekekek….

itu aja… ntar yang kurang-kurang ditambahi lagi

23 Responses to “Cerita pesta blogger 2007 : "i’m a lucky boy!"”

  1. -tikabanget- Says:

    cieeeeehhh…!!!
    dapet N95..!!!!

  2. terima kasih sudah ikut mendukung program bloggers for bangsari. moga taun depan dapet laptop. hehehhe

  3. Makannn2x !!!!

    *nagih jatah preman*

    huahuahua…

  4. the kepiting Says:

    pan, nokia95 luw gw bayarin dah cepe rebo gimana bro…lepas??!!??…ongkir gw yg tanggung…pm gw bro kl lo minat…

    **halaaah** :p

  5. yg moto lucky blogger dapet apa nih?😛

  6. inti acaranya kan say helo ke orang orang, kenalan, ngobrol dan ketemu orang-orang baru. selamat dapat nokia.

  7. ahahaha….blogmu lucu banget. bahasanya enak, gak ngebosenin.

    nah soal pb2007…no komen ah. pokoke kemaren itu senengnya pol2an, ketemu temen2 blogger segitu banyak, wuiihhhhhh…..

    TAPI AKU MASIH DENDAM SOALNYA GAK DAPET N95 :))

  8. salam buat mama *halaaaaaah* 😀

  9. Waaaaaaaaaaaaaaah Maling Piring kamu yaaaaaaaah hahahaha ide bagus. Knapa aku ga kepikiran yah …. gendeng kowe

  10. gus pitik Says:

    maturnuwun..terima kasih..sudah datang ke muktamar dan mendukung program kambing, selamat jua atas N95 nya…

  11. N95… huh bikin sirik ajah…

  12. aku jg keabisan makan. males nunggu lagi, jadi terpaksa turun utk makan di kebon kacang huhuhu. btw, ide nyolong piring itu keren hiks

  13. pak polisiiiiiiii
    ini ada yang ngembat piring

  14. otakiphan Says:

    @-tikabanget- : matur tengkyu
    @bangsari : ayo bikin kandang kambing. udah banyak tho kambingnya?
    @yudhis : saya cuma dapet piring kosong ini
    @ kepiting : “cepe rebo” tu piro tho?
    @hedi : dapet ucapan makasiiiii banyaaakkk….🙂
    @kw : betul-betul…

  15. otakiphan Says:

    @venus : lha, dendamnya ndak sama aku tho?!

    @mbilung : udah pak dhe, dapet salam balik katanya *lho?!*

    @balibul : ssstttt…. jangan bilang-bilang

    @guspitik : kapan muktamar part 2 nya?

    @neng :🙂 cuman beruntung aja

    @mumu :lha, makan di kebon kacang juga ide bagus biar gak kelaperan. hix.

    @luthfi : *kabuur*

  16. ahhhhh… aku jadi pengen punya hobi nyuri piring, sendok dan garpu bertulisan ah😀

  17. Thomas Arie Says:

    Suit suitttt…
    Dapat N95 deh….

  18. pegawai pajak Says:

    ayo bayar pajak hadiah 10%🙂

  19. Herman Saksono Says:

    Itu N95nya harus dibagi dua sama saya😛

  20. apa komentar mama mu ??
    masi boleh ngeblog??

    hhihih..
    so kapan di kasi ke aku N-95 nya..
    *nagih janji*

  21. The Sandalian Says:

    Suit-suit dapet piriiing!!!

  22. […] Oktober 2007, seorang blogger yang sohor mengajak aku untuk ikut ke perkumpulan blogger-blogger se Indonesia di Blitzmegaplex. Dengan modal bertemankan seleb blogger, aku pun berkenalan sama blogger lain yang sepertinya sudah […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: