hari bahagia nih…


saya capek dan seneng. capek, gara-gara 3 hari ini hidup 20 jam (tidurnya cuma 4 jam, sodara).
3 hari ini, dari pagi sampe magrib, saya workshop di radio itu.
dan 3 hari yang sama pula saya kerja disini malemnya sampe pagi.

weleeh… emang kalo pengen jadi orang besar itu harus menderita dulu.
Tapi saya seneng, sodara-sodara…

saya jadi punya banyak temen, ilmu, dan pengalaman baru…(ternyata dalam 3 hari itu, bisa muncul rasa pertemanan yang baik. ato mungkin malah euforia aja ya? *bingung* )

disela-sela capek saya itu, ada yang ngasih kabar yang penuh tanda tanya :

08193272**** :kamu ketinggalan berita seru di jaiku.. Wakakak.. Telah dilangsungkan pernikahan via jaiku
08180536**** :hah? sapa dan sapa
08193272**** :Gosip abad ini sapa lagi sih..


penasaran saya.

lalu saya bukalah jaiku ini.

dan, benar! Terjadi sudah… terwujud sudah…


program : Tika for Balibul!

beberapa poin yang bisa di ambil dari kabar bahagia itu:
1. entah kapan, tikabanget jadi punya nama populer baru : tikabul *heiikkzzz*
2. saksi pernikahan mereka adalah pak de mbilung *wuih…impor dari bogor ni*
3. EO pernikahan mereka adalah BHI (jakarta) dan cah andong (jogja)
4. tikabul sebenernya pengen siri?! *pasti pengen…*
5. ijab kabul make bahasa tubuh *sah ora iki?*
6. bakal ada RESEPSI BLOGGER 2007!!! apakah akan mengalahkan PB2007?

dan gosip itu menjadi kenyataan! wkwkwkwkwk….

selamat!

*kok udah kayak beneran aja*
*lha ini beneran ora tho?*
*lho, piye tho masi iphan?*
*mboh, tika iku emang kebangetan…*

5 Responses to “hari bahagia nih…”

  1. saya tadi siang sudah konfirmasi ke balibul. eh malah dikira saya cemburu. dan ternyata memang benar, resepsi akan diadakan di bhi. dan saya yakinkan ke dia, saya pasti datang.

    phan, kau kah eo acara besar itu?

  2. antobilang Says:

    Semoga lekas mendapatkan momongan.

  3. -tikabanget- ™ Says:

    paann…
    kamu kalo nulis link, pake http:// yaaa..

    selamet kerja jadi penyiaarr…
    *cepet cepet kabur*

  4. iya tuh linknya broken pan…

  5. tiap hari adalah hari bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: