saya dan si abang

saya ini sampe bosen, sodara…

ngedenger komentar yang sama, kalo saya dan si abang saya itu lagi jalan bareng.

contohnya:

tanggal 1 maret 2007 yang lalu

lokasi plaza semanggi, Jakarta

(temen abang) – cewek seperempat abad : hai nico! apa kabar? duh, bo’ gue lagi shopping sendiri nigh.

*lha mbak, emang sapa yang nanya situ sama siapa? lagian situ baru dateng, langsung nyroscos aja kayak kereta api*

(abang saya) : oh, baek. betewe kenalin ini adik gue, dari jogja *nunjuk saya*

(saya) : oh hai, saya iphan. adeknya nico. baru semester satu. kuliah di jogja, mbak. *eh mbaknya gak nanya ya?!*

(temen abang) : hai, gue ******* (maap, bukannya disensor, tapi emang ndak inget namanya). Loh, kok nggak mirip ya sama Nico. Betewe Nico, blah… blah… blah…

Arrrgghhhh….. sebel-sebel. udah dikatain, eh ndak di anggep ada lagi. *mereka ngobrol sekitar 15 menitan dengan saya meringkuk, ngurek-ngurek lantai di pojokan*

Ada lagi :

5 juli 2007, di kedai kopi – jogja

(abang saya) : halo dek iphan. *baru pertama kali dateng ke kedai kopi*

(saya) : halo, bang!

(barista X) : loh, abang lo itu phan?!

*angguk-angguk*

(barista X) : kandung?

*angguk-angguk*

(barista X) : BOONG! KOK NGGAK MIRIIP?!

*sembunyi dibalik bar, sambil lempar-lempar biji kopi*

Arrggh…. emang harus gituh, yang namanya sodaraan mirip banget?! kembar identik aja pasti ada yang beda kok, apalagi saya yang cuman kakak beradek yang bedanya 9 taon ini?!

huff….

dan barusan, ada gitu yang comment, abis ngeliat foto ini

abang saya

dan  ini :

saya ini

dan apa komentar temen saya itu?!

“Wakakakakak…. gila, kalo nggak liat kartu keluarga lo, gue nggak bakal percaya dia itu abang lo. Jauuuhhhhhh….!”

*lompat dari ketinggian 4 lantai*

hadoh… saya mati gaya kalo ngebahas bab ini, sodara…

nb : ituh foto saya dan abang saya… dipajang gede-gede, ndak ada maksud narziz, jualan, apalagi produk katalog MLM.


38 Responses to “saya dan si abang”

  1. Hehe… Namanya juga adek, pasti dbanding2in sama kakakna…😀

    Eh, tapi (maap ya), kok kayakna emang rada gak mirip ya?
    Apa mata saya ya yg gy ngantuk malem2 gini OL…

  2. saya juga saya juga, sering dibilang adek angkat krena nda ada mirip2nya sama kakak saya tercinta itu, tp saya dong punya jawaban yahud klo dibilang nda mirip, lha wayang satu kotak aja beda2 jd masuk akal dong klo kakak adek juga ngga mirip *koment curhat*

  3. kamu adeknya tika yah ..kok mirip tika😛

  4. ya begitulah mas iphan, bentuk keadilan ya seperti Tuhan itu menciptakan makhluk ganteng seperti abang sampeyan, tapi juga menciptakan sampeyan sebagai pengimbang..hehehe

  5. kalo saya mah pasti lbh ganteng drpd adek saya *PDmodeon*

  6. jangan kuatir, 2 thn lagi kamu bakal mirip sama abangmu kok. paling ndak rambutnya 😀

  7. botakin dulu rambutnya phan. trus kaca mata dilepas. masih gak mirip juga? santai.. setiap orang emang unik!

  8. setuju ama komen pakde mbilung🙂

  9. yang mirip cuma satu. gaya bibir.😀

  10. gapap paling enggak lo gak dibandingin kayak

    “koq gantengan kakak lo? produk gagal lo ya?”

    ato

    “sante aja, masih gantengan lo dikit* (diangkat-angkat biar lo puas)
    “tapi gantengan kakak lo banyak,,,” (ck,,ck,, dibanting sampe ancur bekeping-keping)

  11. Beli PDA dulu Pan, biar laen kali ga perlu ngurek-ngurek tanah lagi😀

  12. mosok ndak sama?
    menurutku kok mirip ya..
    tunggu 5 taon lagi.

    eh, abangmu ke jogja?
    kok ndak bilang bilang…
    **ngarep**

  13. @ balz :
    hee..??
    oiya, iphan adek sayah..
    adek yang ndak tau diri..
    dapet N95, dapet piring blitz megaplex, kakaknya ndak dapet apa apa..

  14. huauhauaha ….. mungkin klo abangmu dikasi rambut, bs jd AGAK mirip hehehehe …..
    btw, kmu dah punya tempat loncat baru yaaaa skrg!!? … dr lt 4 hehehe ….😀

  15. selamat2
    hanya orang pinter yg pake wp🙂

  16. masih mendinglah. saya malah dibilang lebih tua dari kakak saya… padahal kami berbeda 3 tahun👿

    khan semua orang beda-beda…:mrgreen:

  17. Walah, kayak kontes wajah bersaudara, Mas Iphan. Tapi ngganthengan Mas Iphan ketimbang abangnya, kok.😆

  18. itu abang lo pan?
    serius?
    kok nggak mirip?

    huhuhuhuhuhuhu

    sebenernya dah pengen kabur sebelum di bata
    tapi gimana lagi saya jadi nggak enak….

    sebenernya pan kalau saya pikir2 lagi
    tetap …. kok nggak mirip yah?

    *kabur beneran………..puff…..

  19. menurut pakar telematika, foto yang diatas menggunakan kamera poket, sedangkan yang dibawah menggunakan henpon. kemudian foto yang diatas tampangnya kayak agastya kandau, yang dibawah tampangnya kayak indra bekti…

    *kabuuurrr*

  20. WOW!!! kakakmu ganteng phan…macho pula…aiiihhhh…kekekek…
    tenang lah tenang … setiap manusia diciptakan berpasangan kok..lagian ganteng dan cantik itu kan relatif..ya gak???

  21. ho.. ho…🙂

  22. iya, cuek aja lagi
    yang ngeselin kalo lo dianggap lebih tua dari kakak lo ggrrrrghhh!!

  23. @ ck : wekz?! Indra bekti?! dari mananya mas *ndak relaaaaaa*
    dan itu lagi, pakar telematikanya salah. yang bener 2-2 nya make henpon.
    Tapi yang satu itu henpon 2 mega pixel dan lagi satunya henpon 5 mega pixel…

  24. yang atas mirip ari sihasale. yang bawah mirip indra bekti. ini kesaksian mata lima watt phan…

  25. asiiikk ada yang manggil “cK” pake MAS..
    *ngakak jungkir koprol*

  26. wah keluarga artis nih…
    Gery (yg lg dipenjara) & indra bekti😀

  27. saya cewek lho… 8)

  28. *tendang anto yg koprol-koprol*

  29. *ikut nendangin anto sambil ketawain “mas” cK *

  30. Gak ikutan… :p

  31. saya teraniaya

    *memanjatkan doa agar cepet lulus *😆

  32. tenang bos.,
    santai santai.,

  33. Wah, doanya mas Anto kayaknya bakal terkabul…😀

  34. lha mirip kok, yang beda bagian berbulu 😆
    *joging* 😆
    chika emang cewek yang ke cowok an 😆

  35. Ya maklum lah, rambutnya beda, idungnya beda, matanya beda (yang satu matanya empat satunya matanya dua ;p). Lagian 9 tahun gitu loooggghhh …. ya iyalah beda, kalo bedanya cuma semenit nah itu patut dipertanyakan kenapa berbeda …

  36. eh, phan… lu adeknya indra bekti ya? mirip..

  37. wahaha… ternyata bukan gw doang yang bilang mirip indra bekti. baru baca komen di atas, ada juga yang berpikir gitu. bener kan🙂

  38. amaliasolicha Says:

    kunjungan balik..😀

    wew…Amel jg suka dibanding2ngin kok sm kk perempuanku..

    tp ya, mo gmn lg, anggep angin lalu aja omongan org yg ga enak didengar, klo yg enak didengar br diingat😀.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: