restoran di jakal

restoran malaysia

Jogja emang kota kuliner… restoran ini saya temukan pas lagi ndorong motor yang keabisan bensin di jakal😦

Jadi penasaran sama ini resto… Ada yang mau nyoba kesana? siapa tau ada menu gudeg mbok nurhaliza, ato ayam betutu khas malaysia, mungkin juga ada lotek kuala lumpur disana 😀
*lari kebelet pipis*

52 Responses to “restoran di jakal”

  1. Klo gtu saya numpang pipis aja disana…😀

  2. ada wc umum juga kah disana ???

    *ngaciirrrr…sambil megang pantat*

  3. walah kirain mo beli makanan malah numpang pipis piye to mas iphan.
    NUmpang Pipis<<===mungkin yang memicu perselisihan Indonesia vs malaysia

  4. hehehe …. wahhhh, itu daerah jajahan saya ….
    kiri-kanannya laundry langganan saya …
    ke selatan dikit, kost saya …. hahahahahah

  5. @fahrezy:
    Hihi… Mungkin ada benarnya…

    * kabur ah…

  6. @ fahrezy : lha, saya ini kebelet pipis… jadi sebelum kesana pipis dulu *dibahas aja gitu*

    @ DQ : wah kalo gitu, meeting point besok di restoran itu aja yaaa…

    @ praditya : bener kalo saya kebelet pipis kan?!

  7. wah tepatnya di kaliurang tuhh. ada nomer HPnya tuhh, tak jailin ah…………………

  8. Motonya pake N95 yg baru itu ya pan?🙂

  9. ipan ini numpang pipis pa numpang tidur yah?
    yang tidur di korsi pake baju ijo rada2 kuning itu lo bukan pan?

    kalo makanannya gudeg mbok nurhaliza, ato ayam betutu khas malaysia, ama lotek kuala lumpur berarti yang ngamen reog malaysia dunk yah? huhuhuhu

  10. @ fahrezy : *siul-siul* gratisan kan?!

    @ Luthfi : masnya ketawa terus. ndak di avatar, ndak di komen…

    @ mikow : *angguk – angguk*😀

    @ bedh : saya numpang pipis abis itu tidur… :))

  11. jakal? weh itu t4 ngekos pacar saya duluuu, emang banyak jajanan😀

  12. tak bakalan mampir ke sana. lha wong balik jogja cita-citane gudeg Yu Djum kok

  13. Saya tak ke angkringan saja ah😀

  14. tersedia trancam saleem iklim ndak ya ?

  15. apa di sana jual bengsin juga?

  16. ntar masuk situ ada lagu rasa sayange-nya ga??😀

    *nyulut api*

  17. Itu restoran baru buka yaa
    Wah,jd penasaran pengen coba..🙂

  18. wah postingan ini bisa bermakna : iphan lagi ngajakin blogger se jogja buat makan2 di sana….

  19. meeting point di sana??? bole2 aja ….
    asal tetap dgn tarif 1 rupiah per menit yaaaa ^_^

  20. @ aprikot : jajanan yang banyak ituh di deket malioboro

    @ Dee : idup yu djum!!!

    @ sigid : ayo ayo… ada sandal juga disana *hantu jaiku dan hantu angkringan tugu*

    @ regsa : apa itu?😐

    @ caplang : di depan agak ke kiri dikit ada yang jual bensin eceran. hohohoho

    @ cK : jingle resmi mungkin … wakakakakak

    @ antobilang : iyah aku yang ngajakin, tapi yang bayar tetep mas antobilang semua.

    @ DQ : aku nggak make provider yang itu mas…

  21. boleh dicoba ni

  22. saya mendengar ada yang mo ngajak makan gratis?🙄

  23. @ tukang kopi : iyah… itu mas antobilang mau nraktir kita. tadi bilang pas di UPT… :p

  24. tikabanget™ Says:

    waduh, telat komen.
    coba kita bikin di seberangnya : “warung rasa sayange”

  25. Hah… Sapa yg mo traktiran?

  26. @ praditya : ituh, antobilang lagi hajatan….😀 hihihihi

  27. lha ada siti nurhaliza nya ga??😆

  28. Eh, ktemu Oom Almas…😀

  29. walah ketemu adit pagi2 lagi
    ketemu cewek manis gitu kek.. ini ketemu adit diwarung malaysia pulak
    *pulang dan tidor aja ah*😆

  30. Sering-sering numpang pipis disitu bakal ketemu Sti Nurhaliza ndak ya?

  31. Saya numpang makn dh…
    Tp kalian yg bayarin ya….

  32. lain kali, motor ga usah diisi bensin biar bisa nemuin obyek bagus untuk bahan posting😛

  33. menikmati aja deh

  34. aq juga udah liat ituh….pinter yg bikin, pas lagi isu2 kaya gini

  35. jenial idenya. salut!

  36. saya mau masuk kesana kalau ada yang traktir:mrgreen:

  37. hiiii..ayo boikot…jgn ada yg mo dateng kesana..bener kata adit..numpang pipis ajah

  38. saya nunggu skrinsut makanannya aja…:mrgreen:

    *laper*

  39. Wah, kapan mau ke sana? Makan ato numpang pipis?

  40. @ almascatie : ndak tau saya… mungkin ngumpet di dapur😀

    @ GoenRock : mungkin kalo 3 kali pipis dengan membawa struk belanjaan bisa ketemu langsung ama siti nurhaliza di tipi :))

    @ Hanster : saya juga dibayarin jeh…😐

    @ Hedi : lha, saya kalo mau jalan jalan gimana caranya?

    @ bacteria : selamat menikmati makanannya

    @ ekowanz : ho oh… biar laris mungkin…

    @ Baliazura : iya kalo ke jogja juga gitu kan?! hehehehe… salam buat pantai kuta🙂

    @ icha : saya udah pipis disana tante… hihihihi

    @ cK : tunggu aku punya duwit dulu buat beli makanannya *liat isi dompet*

  41. Kalo Ade ke yogya, ajak Ade kerumah makan ini ya mas…

    -Ade-

  42. lha? mana laporan dari kamar mandinya??

  43. weleeeh .
    itu rumah makan malaysia djalan kaliurang dket rumah saya toh yg djogja?
    jln. kaliurang km 9—-> rumah saya lhooo .
    klo mw brkunjung silahkeuund.
    pastii (ga bakal) ketemu sayaa..
    hhee..

  44. Eh itu baru ya Oom?
    Jakal KN 5 berarti sebelah selatan perempatan Kenthungan … benul ga?

  45. waaaaaaaaaaa… hasil foto N95 emang T-O-P! *loh???*
    hehehe…😀 masakan Malaysia emang enak2, sih!😉
    uhmmm… di jakarta ada ga, ya? *apa sih yg ga ada di jakarta? hayah… :P*

  46. kalau saya malah pengen jualan bensin di dekat ne resto..

  47. weh…. kirain mau ngereview…😛

  48. haaah??!!! jadi beneran ada yah resto malaysia yang nangkring di Indonesia??!
    hmmm…. dari luarnya siih keliatan lumayan… tapi sayang yaaa… anda tidak masuk untuk numpang pipis disana skalian makan… kan bisa memaki2 tuuh betapa makanan malay itu nggak seenak restoran padang!! hahaha…..😀

  49. yudhaworld Says:

    Phan ?? jual yang haram haram ngk yah disitu ??? mau saya

  50. telat liat postingan ini

    *berencana ke TKP*

  51. Makanan malaysia kan mirip makanan padang ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: