libur panjang dan sakit kompilasi

*melototin kalender*

Wuih… lama banget ya saya ndak mosting…

sakit

maaf-maaf… Saya lagi dilanda penyakit kompilasi. Ini badan saya lemes, panas… punggung saya encok ndak bisa gerak kanan kiri… belom lagi batuk-batuk dan sedikit meler😐

Kenapa ni, badan saya mutung?! Ngambek… repot saya jadinya. Padahal, minggu ini saya ujian dua minggu. Belum lagi training saya yang ndak kelar-kelar, plus, saya masi harus “nongkrong” di kedai kopi tiap malem…

Saya mau libur!!!! Libur panjaaaaaannngggg…..

Pengen Leha leha. Berjemur di pantai kayak bule bule di Bali sono. Olahraga tiap pagi biar badan saya kayak ade rai itu. Jalan-jalan ke gunung, ke hutan, travelling ke bandung. trus mosting semua liburan saya itu ke sini. (ngayal mede on)

Wuih kapan ya?!

Taun baru ajah saya ndak libur :((

betewe, saya mau nyari tempat pijet urut yang mak nyuss… ndak tahan sama punggung saya yang kayak engsel ndak di oli setaun. ada yang tau tempatnya?

15 Responses to “libur panjang dan sakit kompilasi”

  1. Wah, muncul lagi si iphan…
    Btw, saya baru tau klo iphan ini mukanya mirip Teddy Bear…😀

    Moga cepet sembuh ya,,,

  2. @ Praditya : He eh… saya beredar lagi ini… wuih kamu itu rajanya pertamax…😀

  3. pijet di rumah saya?

  4. mau deket rumahku, namanya panti melati….maknyus plus😀

  5. selamat posting lagi😀

  6. dem
    iphan berubah jd bonekaH?

  7. di ygy sana kan byk panti pijet++ tuh pan, perlu dikasih tau alamatnya?😀

  8. liburnya direndem ke minyak tanah aja
    biar jadi libuuuuuuuuuuuuuuuuuurr

  9. Iphan belajar progreming? Kok pake kompilasi?

  10. @ Mbilung : wah, biaya ke bogor nya pak de… ndak tahan.

    @ Hedi : panti melati? wuih seru tuh kayaknya😀

    @ didut : selamat komen lagi di blog saya…🙂

    @ Luthfi : saya tetep lucu biar lagi sakait. wekekekekek

    @ mikow : ndak perlu mas mikow, udah ada di buku telepon saya. Hehehehe

    @ caplang : yang ada saya jadi bubu bukan libur….

    @ the sandalian : Weh, saya bikin album kompilasi, bukan pogreming…

  11. Wah semoga lekas sembuh bro …
    Mau pijat urut yang ampuh? Sepertinya nama “Mak Erot” lumayan terkenal. TApi maaf kalau saya salah:mrgreen:

  12. Ngingkuth libuuuuuur!!!

  13. haha….senasib, malem taun baru saya harus nguli depan kompie

    -salam kenal-

  14. udah sembuh blom? kalo blom ntar saya kirim striptis biar cepet sembuh..:mrgreen:

    *nyiapin striper bayut*

  15. udah sembuh belum??
    katanya terapi batu giok lumayan membantu,,
    jadi anget gitu,, peredaran darah lancar,,
    kalo disini banyak yang model bgitu,, disitu ada ndak yaw*😀

Leave a Reply

