postingan dan puisi ndak mutu

dia tertidur dalam pundak saya

moga-moga aja dia ga liat saya nulis posting ini

malam sudah berganti pagi dan saya masih terjaga

menulis postingan ini

menunggu dia terbangun

dosa rasanya membangunkan dia yang tertidur nyenyak…

saya juga mau tidur…

abis nulis posting ndak mutu ini

ngantuk…

selamat tidur dunia

selamat tidur cinta

21 Responses to “postingan dan puisi ndak mutu”

  1. hah puisi?? *clingak clinguk cari puisi di postingan ini*

  2. Saya juga mau tidur… Ngantuk…

  3. ngantuk tp gak bisa tidur?šŸ™‚
    baru bangun tidur ini haha

  4. postingannya bagus kok, saya juga jadi ngantuk pengen tiduršŸ™‚

  5. “dia tertidur dalam pundak saya”
    Pasti pegel ya…

  6. bikin Kaleidoskop-Blogā„¢ yukā€¦ Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/šŸ™‚

  7. wogh! tidur bareng ya??šŸ˜Æ
    šŸ™„

  8. hei. u anak UIN sunankalijaga ya? fakultas ishum? jurusan komunikasi? angkatan berapa?

    kamu ikut acara ‘pesta blogger’ tahun ini ya? gimana acaranya?

    salam

  9. hei. u anak UIN Sukijo ya? fakultas ishum?

    salam kenal dan maui ke blogku ya?

  10. kok tidurnya dipundak??? kenapa gak didada… berat dong..kayak kucing ajah nindihnya dipundakšŸ˜›

  11. lagi sakit yak?
    cepet sembuh, brošŸ™‚

  12. BAGOOOOSHSHSHSH!!! Ini namanya puisi kontemporer:mrgreen:

  13. Loh maksudmu susternya pantirapih ada yang ketiduran di pundakmu? he?šŸ˜›

  14. Cie i leee….. lagi BE TE yach… ato lagi kasmaran. Penyakit anak muda nih, he he.

  15. maryulismax Says:

    Cepet sembuh yah PhanšŸ™‚

  16. tikabangetā„¢ Says:

    šŸ˜
    aku gak ngerasa ketiduran di pundakmu tu…

  17. tikabangetā„¢ Says:

    betewe, “dia tertidur dalam pundak saya”

    DALAM pundakmu?
    wuih.. **ngeri**

  18. tikabangetā„¢ Says:

    hetrix sekalian..

  19. masih sakit? butuh resep dokter? :p

  20. Menyenangkan, tertidur disamping sang tercinta..menyenangkan terlelap sambil berada dipelukan sang tercinta..menyenangkan mengakhiri hari dengan doa dan tatapan sang tercinta..
    Selamat mencinta..
    *komen ra mutu juga..hehe..*

  21. Wadoh aya acara naun ieu teh 8->

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: