Sakit ndak jelas dan Menghilang dari peredaran

Cerita basi sih… tapi kemaren, saya sempat nyusul tikabanget untuk “nginep” dirumah sakit. Padahal, ada blogger-blogger nun jauh dari jakarta yang dateng ke jogja dan ke kedai kopi, buat nyicip kopi saya…

Tapi, dasar badan saya tukang mutung… akhirnya saya teler, dan harus ke RUMAH SAKIT LAKNAT itu. Iya, LAKNAT! Saya terlantar hampir 12 jam. bapak dokternya ndak dateng dateng buat nengok saya…! rumah sakit macem apa itu?! *hosh hosh hosh*
kata susternya : bapaknya lagi ke tempat praktek sana, ke rumah sakit tetangga, praktek di situ, bla… bla… bla… *tendang susternya keluar bangsal*

Ndak cuman itu aja ke laknatan rumah sakit itu, diagnosanya pun ndak jelas. Sampe sekarang saya ndak ngerti itu sakit apa kemaren itu, sampe harus nginep… Sembuh sendiri aja gitu … hehehehe…

Gara-gara sakit itu, (lagi-lagi) saya lama ndak bisa posting! menghilang dari peredaran. Entah peredaran dunia maya ato peredaran di dunia nyata. Wong saya cuti kerja juga, izin training, dan absen dari mal juga coffee shop… ugh!
Jadi ceritanya, abis keluar dari rumah sakit, Saya dipingit, ga boleh kemana mana. ban motor dikempesin, kunci motor disita. *lirik sebel tika yang sempet jalan-jalan ke Surabaya*

Hasilnya, saya pecah rekor : diem di kos selama 4 hari. Jadi anak baek, yang malemnya tidur selama7 jam, makan 3 kali sehari, dan nyebut kos adalah tempat tinggal bukan tempat singgah.

Sekarang saya mau ke Jakarta… ngecek sebenernya saya ini sakit apa tho?! kok ndak jelas gini…

Ntar, jumat malem saya pengen mampir ke BHI… (moga-moga berhasil kabur buat kesana. ayo culik saya di jakarta!!!)

begitulah cerita saya selama absen… fiuh… saya ketinggalan apa aja nih?!

25 Responses to “Sakit ndak jelas dan Menghilang dari peredaran”

  1. ini bener saya pertamax??

  2. eh bener yah??keduax deh..

  3. ah sisan..hetrix..mumpung..
    BETEWE..niat sakit apa kopdar nih? kok ke B-H-I??halah..dasar!!!huhuhu..

  4. Hoo.. Masih sakit yah..

    Eh pan, hari minggunya tgl 6 masih d JKT gak?
    Kopdar bareng nyook sama cK, om caplang, dll…

  5. iphaaan!!! ikut kopdar tanggal 6 yoook…πŸ˜€

  6. wakakakk…masuk rmh sakit & msh gak jelas

  7. weheee….sudah kluar. Lho? kapan ke Jakartanya, ayo telpon-telpon.

  8. @stey: saya niat kopdar sambil berobat.hehe

    @praditya: saya hari ini brangkat. Sampai tanggal 8πŸ˜€

    @ck: ayok-ayok!

    @didut: ho oh,saya emang ndak jelas… Sakitnya juga ndak jelas.

    @mbilung: iya pak dhe,ntar saya sms.hehe

  9. mari…silahkan mampir lagi di bunderan, yaπŸ˜€

  10. wa ndak afdhol ini kamu ndak ke bunderan besok malem … tak jitak kamu phan heheheπŸ˜€ tyaip kalo masih ndak kuat begadangan ya ndak usah ..πŸ˜€

  11. cepat sembuh aja..πŸ™‚

  12. Jadi bisa ngikut van?πŸ˜€

  13. bisa ikut kopdar?? coba baca postingan cK yang terakhir. ada keterangannya disana…πŸ˜€

    *promosi*

  14. bgm ga sakit lho wong sambal 1 piring di embat, sukur aja bisa keluar dari rumah sakit, tp klo sampe sakit lagi ya sdh urus sendiri (tdk utk ditiru makan sambal 1 piring akibatnya murus2, panas dingin ga karuan)

  15. Jadi sebenernya sakit apa mas?

    -Ade-

  16. Kabarin kalo dah di Jakarta yah…

    -Ade-

  17. Gak suka hetrixxxx …

    -Ade-

  18. kopdarnya di foodcourt senayan city. jam 11 pagi tanggal 6 january. bisa nggak phan? roger roger…ganti!πŸ˜€

  19. welcome back to J.A.K.A.R.T.A bang!

  20. sepertinya ada yg dikangenin di B-HI, kira-kira siapa yah? Kata Emak …. kalo kita tiba-tiba sakit gak jelas dan ketemu sama seseorang trus langsung sembuh ……. itu berarti anda terkena penyakit “Malarindu Syndrom”.

    .::he509xβ„’::.

  21. masih di jakarta kah??

  22. tewas lagi phan ??

  23. Ealahh… Barista Keiko juga tohh.. wahh, small world yaa.. dolo jaman gw kuls, sering banget nongkrong di Keiko, secara waktu itu laki gw barista Keiko angkatan pertama..Halahh.. tapi sampe sekarang masi cinta sama Hot Chocolate-na Keiko..Anjritt jadi kangen banget ama Jogja.. Yudi Tjokro masih disitu? Dy junior gw di PSM UPNπŸ˜€, see..what a small world kaann.. Anyway, nice blog lhoo.. gw link yaaa..*blink blink*

  24. @ dian : wakakakak,,,, iya dunia itu cuman segede layar komputer ya… hehehe.. kok malah curhat2 an?! welcome to my blog

  25. eh udah sembuh kan sekarang?

    -Ade-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: