pilihan dan Keputusan lagi

Waduh… ngebleng saya! berminggu minggu nggak mosting. bolak balik komputer, pengen nulis. lah, kok mampet rasanya otak ini…

Setelah konsultasi gratis sama guru saya yang juga punya guru laen bernama si mbah ed, saya jadi dapet bocoran: cara ngeblog untuk orang “belog” kayak saya ini. Selain itu juga, kehormatan buat saya diberi tahu nama panjang mbah sepuh ed itu : mbah edanrarampungrampung… *glek, mandang tikabanget dengan khawatir*  dan inilah hasilnya.

Eniwei, beberapa bulan ini, saya dikasi pilihan hidup yang rumit banget. Kata buku bijak sih, hidup ini adalah pilihan. jadi wajar aja, kalo selama hidup, kita selalu mengalami pilihan. Yang aneh, malah kalo kita nggak pernah ngalamin yang namanya pilihan. Dan akhirnya, saya dengan berat hati harus melakukan sebuah keputusan. Dan hasilnya adalah, per februari ini saya resmi tidak lagi menjadi kapten kedai kopi, ato kerja lagi di kedai kopi… Saya memutuskan untuk memilih kuliah saya yang berharga (untungnya saya semester kemaren ndak jadi nasakom). Saatnya saya memperbaiki nilai. hehehehe… dan tentu aja aktif posting lagi.

2243556779_8f32bc5343.jpg

Pilihan laen adalah, apakah saya harus memotong rambut saya sekarang, ato nunggu sampe saya berhasil mendapatkan apa yang saya perjuangkan selama hampir 3 bulan ini (ceritanya sih, nazar gitu deh). Tapi akhirnya, saya memutuskan untuk memotong rambut saya sekaang, tanpa nunggu nazar-nazaran. jogja, panas banget… gak nahan…!!!

873794543_eea03e1cdd.jpg

pilihan berikutnya, saya lagi bingung: berapa kali saya bakal membaca ulang novel Harry Potter ke 7, versi bahasa Indonesia. Akhirnya saya memutuskan untuk membaca novel itu 7 kali. Dan sekarang baru jalan yang ke 4 kalinya…

Pilihan selanjutnya, saya bingung harus menetapkan nomer seluler henpon yang lagi satu. antara im3 ato 3 aja gak pake im?! Pertimbangannya sih, kalo pake im3, internetan itu murah banget. 10 rebu bisa berjam jam. kalo 3, sms nya yang murahnya gila gilaan. Yang ini saya belum memutuskan, mau pake yang mana. jadi gonta ganti nomer gitu deh…

wekz… keputusan terakhir adalah, saya menyudahi postingan kali ini. lagi sibuk maen otello sama paman.

9 Responses to “pilihan dan Keputusan lagi”

  1. Wew… Sukses deh buwat kuliahnya…:mrgreen:

  2. Bingung juga mau koment apa disini .. dah bolak balik membaca tulisan masih belum tahu mau koment apa. MAAF, absent aja Ade.

    -Ade-

  3. ayo phan, kuliah lagi. ayo bikin sengsara itu dosen-dosen.

  4. waduh baca hp 7 sampai 4 kali. hebat sekali… segitu dahsyatnya? aku blum pernah baca sebiji pun🙂

  5. Phaaaan kita bikin kedai sendiri aja

  6. soal kuliah, pilihan jitu…dan soal kopi, jangan mau ikut balibul😛

  7. tikabanget™ Says:

    sayah bantu.

    pertama, aku kangeeeeeeeennn!!!
    keduwa, waaa, aku pengen liat rambut barumuuhhh!!!
    ketiga, tetep pake XL..!!! kemana lagi tempatku mengadu kalo ndak lewat geratisan..😦
    dan keempat, PINJEM HARRY POTTER!!!!

  8. Gila, apa nggak salah baca Harpot sampai tujuh kali?
    Untuk yang satu itu aku nyerah deh, soalnya nggak begitu suka dengan ending Harpot di Harpot yang terakhir ini.
    Terlalu banyak yang dipaksakan.🙂

  9. wahhhhh …. koq ga nyebutin ditemenin sapa tuh maen otello-nya????? huaaaaa ….. T_T

Leave a Reply

