hole in the wall dan global warming

Senengnya jadi orang normal lagi. Bangun pagi, ke kampus, kuliah, pulang, jam 10 sudah tidur ^ ^. Trus, punya banyak waktu buat pencet-pencet remot tipi di kos, sambil ngemil kuping gajah (ndak ngerti, itu termasuk jenis kripik, krupuk, ato apa. Pokoknya enak aja).

Dan, Ho… ternyata… baru tau, sineteron tipi sekarang lagi ngetren make judul nama orang. Mentari lah… diva lah… yang lagi booming sih, katanya cahaya.

Penasaran, saya coba tonton satu satu itu sineteron. Wuih… mantab bener! Kreatip ceritanya (howekk!!!). Saya nonton sampe ngakak.

Emang, pesineteronan kita ciamik. Bisa mengkemas cerita cewek tersiksa, miskin, cacat, melarat yang  jatuh cinta sama cowok kaya, ganteng, baik hati, bodoh, dan lemah dalam berbagai versi, dan judul. Ck ck ck…

 Tapi, untung masih ada acara baru (bukan sineteron), yang tayang di er ce te i : Hole in the Wall. Games yang nyuruh pesertanya bergaya sesuai lubang di tembok, biar bisa lolos. Keseluruhan, acaranya lucu, ringan, dan menghibur (walopun, pembawa acaranya jayus). Cuman, pas saya perhatiin lagi, dan sempet konsultasi sama temen-temen kos saya, kok acara ini nggak ramah lingkungan yah?! Tembok yang jadi alat utama games nya itu, terbuat dari styrofoam. Kata guru kimia saya dulu di es em a, styrofoam baru bisa di daur ulang setelah 2000 tahun. Trus, kalo di bakar bisa ngerusak lingkungan gara-gara zat yang ada di dalemnya. Dan konon, ini salah satu pemicu global warming. Wakz… bayangin deh, styrofoam yang dipake jadi dinding itu ajah guede dan tuebel banget. Trus satu games itu satu gabus. Dalam satu episode paling sedikit ada 4 ronde (3 babak biasa, satu babak final). Itu acaranya setiap hari dan 2 kali sehari. Weleh… bisa kebayang, berapa gabus yang dipake. Nggak tau deh, apa udah ada tindakan dari LSM lingkungan ato belom.  

Yah, yang bisa saya lakukan sekarang, cuman nonton aja. Abis, daripada nonton sineteron yang gak tau kapan tamatnya (keinget sinetron legendaris “tersanjung” yang mulai tanyang dari saya kelas 4 sd, sampe baru selese kelas 2 SMA, itupun endingnya ndak jelas). Ah… sekarang saya mau blogwalking ke blognya mbak dian sastro dulu. Hi hi hi…

12 Responses to “hole in the wall dan global warming”

  1. tikabanget™ Says:

    wooo… anak rumahan kosan sekarang..
    betewe, “styrofoam baru bisa di daur ulang setelah 2000 tahun.” –> ini sih bisa didaur ulang kapan aja phan.. cuma hancur d tanahnya mungkin yaa..

  2. dian sastro? ayooooooo. eh iya, dian sastro ramah lingkungan ndak?

  3. dian sastro mau maen sinetron lagi, judulnya “tersandung”

  4. *ikutan ke TKP* .. jeng dian maksudnya hihi~

  5. Hole in the Wall itu niru2 game di Jepang. Aku pernah nonton di internet. Emang lucu dan menghibur gamenya.

  6. alternatif pengganti styrofoam apaan phan?:mrgreen:

  7. masih mending situ bisa nongton tipi. tipi saya di rumah rusak. alhasil cuma bisa nonton pelm layar lebar di inet…😦

    *sesegukan melewatkan 1 episode heroes season 2*

    btw gimana kabar shitnetron sekarang?😀 masih menye-menye?:mrgreen:

  8. @tikabanget : ya,itu maksudnya..hehe..maapkan guru.
    @mbilung : asalkan ramah sama saya,gak apa apa.🙂
    @alle : nah,kalo pake tembok betulan gimana?
    @cK : Ho.. Sineteronnya jadi komedi. Saya malah ngekek terus.

  9. hahaha… aku jg suka nonton acaranya.
    hmmm… kira2 kalo ga pake styrofoam pake apa, ya?
    tembok beneran mah ntar ga ada yg daptar jd peserta.😛

  10. Dulunya sih suka banget nonton hole in the wall, abis lucu dan menghibur sih… Tapi sekarang udah bosan…soalnya kadang2 episode yang lama diulang2… Nggak seru lagi…

  11. Wah, udah mulai kuliah serius yah skrg…:mrgreen:

  12. hahags… diriku nonton (baca: ngeliat sekilas) sinetron cuman demi Dude Harlino yg enak dipandang ituh. hihihihi…

    salam knal yah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: