coklat misterius dan valentine

Emang gak pernah berubah. Sejak saya kenal valentine dari kelas 5 SD, selalu aja hari tersebut identik dengan coklat.

Dulu abang saya dapet se kresek coklat berbagai merek dari temen-temennya. Dan tahun berikutnya juga sama, coklat ditambah boneka babi pink dateng ke rumah saya. Begitu terus sampe dia hengkang dari rumah saya untuk kuliah di Surabaya (saya nggak tau ini, apakah dia dapet coklat ato nggak). Hingga akhirnya, saya menyimpulkan : Kalau Valentine itu harus dapet coklat.
Beberapa tahun kemudian, giliran saya yang ber ABG ria. Ternyata bener, setiap valentine, kiriman coklat dateng dari mana-mana. Dari orang yang saya harapkan sampe… orang yang saya gak kenal.
Kemaren pun, kebiasaan itu nggak berubah.
Selesai kopdar sama bloggers papan atas, sperti ndoro kakung, tikabanget, antobilang, mas momon, dan bloggers cah andong yang laen (banyak ajah),ย  saya pulang ke kos dan menemukan satu batang coklat toblerone dark chocolate ukuran besar dan sebuah kartu ucapan Happy Valentine bentuk persegi kecil dililit pita berwarna merah hati, nangkring di depan pintu kamar kos saya.

Beuh, bingung saya… pacar aja ndak punya, kok ya dapet coklat pake pita plastik warna pink itu segala. Sudah saya cek semuanya, dari kartu ucapan sampe nyicip coklatnya, lah kok saya tetep ndak tau siapa pengirimnya. Ironisnya, coklat itu adalah satu-satunya coklat yang saya dapet di Valentine kemaren.
Siapapun orang yang ngasih, saya mau ngucapin terima kasih. Dan kalo saya masih sehat sampe sekarang, itu berarti coklatnya bener-bener coklat valentine, bukan coklat kadaluarsa yang di kasih temen-temen kos saya yang anti Valentine itu.

17 Responses to “coklat misterius dan valentine”

  1. wahhhh … udah dimakan yaaa cokelat-ku? :”>
    senangnyaaaaa ……

  2. @ DQ : wah anda adalah orang ke 4 yang bilang coklat itu dikirim dari anda sendiri. saya jadi bingung siapa yang bener…

  3. dari dian sastro tuh phan. dia ngasih ke saya, tapi saya udah terima banyak banget, jadi saya bilangin kirim ke kamu saja.

  4. Waaa…. Ada pemuja rahasia…:mrgreen:

  5. jangan2 dr si antobilang tuh phan :p

  6. setuju sama yg di atas๐Ÿ˜€

  7. yang patut dicurigai adalah blogger jogja. tapi saya ndak menjamin jenis kelamin yang ngasi itu cewek..๐Ÿ˜€

  8. @ Mbilung : ah.. aku juga mikirnya gitu pak dhe… mbak dian itu jeh, pernah ketemu saya.

    @ adit-nya niez : saya bukan setan, ndak perlu di rahasiakan, bukan pemuja setan tho..

    @ ekowanz : nah, ndak mungkin eh ndak tau juga. Apa jangan-jangan dia sudah menyerah dengan sarah?!

    @ cK : *glek* yang ngasi hermaprodit?!

  9. Sini saya peluk aja… >:D<

    *lirik chika*
    itu dari anto…

  10. pengirimnya malu-malu, tapi ngarep phan.๐Ÿ™‚

  11. lho pan itu coklat khusus kukirim dr bandung bwtmu๐Ÿ˜›

  12. loh katanya dari rani, phan?

  13. alam gaib, jangan jangan he he…

  14. resiko jadi orang ganteng Phan…

    *seperti yang pernah saya alami…gyahahahaha….

  15. yg kirim dah baca blogmu belum?
    hihihihi

  16. hehehehehe…. ada penggemar gelap tuuuhh…cieeeeh

  17. itu coklatnya enak gak ?? kalo enak mbesok tak kasih lagi…
    *ngumpet* :))

Leave a Reply

