ganti template dan foto di header

Bosen!!! Saya bosen sama template lama yang warna merah abu-abu gelap itu.

Barusan iseng-iseng ngetes satu-satu template wordpress . Terus, nggak tau kenapa saya sreg sama template yang ini. Di otak, udah ada bayangan, headernya mau diganti pake foto apa.

Kebetulan, saya baru diajarin make potosop sama temen saya yang bukan blogger (jadi nggak bisa dikasih link).

Tapi, emang otak saya ini kalo mikir suka nggak tuntas. Ternyata fotonya (yang ukurannya kayak cover cd) ndak bisa semua bagiannya jadi header. Dan baru ngeh, kalo header di wordpress itu persegi panjang. Jadi harus di crop… dasar saya geblek!

Tapi, karena gak pengen nyesel dan ngerasa usaha ngedit foto seharian jadi sia-sia, saya mau masang foto editan itu di postingan sini. hehehe…

foto header

FutNot :

itu poto saya yang di ambil pake kamera poket digital finePix Fuji film.

Nama fotografernya : I Made Kris Adi Astra. Dipanggil Tom-Tom. Temen SMA saya dulu.Waktu itu dia ngejabat Pemred di majalah sekolah (saya wakilnya :p ).

Tempat fotonya itu di pantai Dream Land Bali.

Fotonya sekitar setaun yang lalu. Yang jelas sebelum lebaran. Karena badan saya masih kurus dan sedikit berbentuk🙂 Guest what!? Abis lebaran, badan saya jadi nggak etis™ buat di foto.

Itu foto, sengaja kepalanya di potong… Nggak etis™ kalo terus-terusan masang muka saya yang lecek. Hehehehe…

35 Responses to “ganti template dan foto di header”

  1. Saya masih berusaha keras, biar badan saya bisa kayak gitu lagi🙂

  2. Fontnya yang di header kurang kebaca ya Bro? Mungkin langitnya dibikin gradasi aja, semakin keatas makin agak gelap birunya, jadi tulisannya bisa lebih keliatan😀 atau kalau ndak tulisannya dikasih shadow aja. Fotonya keren!

  3. tolong….ada hantu korban mutilasi…. 😯

  4. Wuihh… Iphan jadi keren di headerna..:mrgreen:

  5. ati2 …. foto bisa menipuuuuu …..
    the important is … gmn keadaan fisikmu skrg!! bukan yg dulu ……
    we live for today & tomorrow … :))

  6. Ohoooo.. Mau dipotosopin kayak om Eko ndak? :mrgren:

  7. keren phan.. bukan iphannya yah.. tapi segi artistiknya.. hehehe..:mrgreen:

  8. wah , bole ngikutin ngga ya , secara mungkin udah ada yang bosan liat senyum saya ini ?
    cara nya gimana ya ? maklum suka gagap teknologi
    makasih

  9. lebih cerah sekarang je dab .🙂
    sayapun habis ganti templates

  10. **glek**
    kamu kok cakep kalo ndak pake kepala ya😐

  11. iyaaa.. fotonya iphan cakeeeep!!!😆

  12. wohooo.. kereen..
    tinggal edit teks n foto nya agak lebar dikit bisa dimafaatin jadi advertising apa gitu:D

  13. wah jadi foto model nih di blog sendiri😀

  14. kontrasnya kurang phan..😀
    emang skr badan lo segede apa gitu? apa rahasianya?🙄

  15. ah,,ga cakep. kurus..
    khukhukuhu…kaga six pack ah.
    :p

  16. hwaa ganteng banged!

  17. keren juga sih gambar headernya, gambar siluet di pantai, kalau bukan siluet mungkin jadi kurang artistik kali yaa?? **halaah sok tau**😀

  18. wah..wah..
    latarnya dreamland yah…
    saia jadi inget video klip MLTR…
    eniwei, bagus koq…😛

  19. itu foto masih bisa tetep jadi header kok, phan. komplit sak celananya. tinggal ngatur proporsi letaknya aja. soale header yang skrg malah kesannya ndak proporsional. mataku nangkepnya janggal banget. serasa ada yang kurang pas kalo dibandingin sama gambar aslinya, hohohoho..hehehehe..huhuhuhu!

  20. fotonya sebenernya keren, tapi sayang bangt yah harus dicrop? jadinya yang keliatan cuma setengah deh…

    tapi tetep keren kok

  21. yaaaa…
    kok badannya doank..
    kalo ketemu dijalan tetep ga kenal..😦

  22. iye neh, kok gak etis segala..mana kepalanya..asli keren nih poto..

  23. wis pokok’e mak nyus fotone.. hehehehe… tapi kalo tanpa kepala, bisa2 jadi judul film horor tuh! wekekekekeke…

  24. sehat lebih menarik drp bentuk phan.🙂

  25. nilai A untuk hidernya, bagus, bagus

  26. kok aku gak pernah berhasil ngganti header yaks😦

  27. dream land? kok ga keliatan sumurnya?😛

  28. keren euy header-a.. xp
    *pamerin badan yah??!*:mrgreen:

  29. Cakep bnget perutnya…hihi…

  30. Elys Welt Says:

    nuansa gelap nih🙂

  31. salam kenal aja deh

  32. badannya gak keliatan😀

  33. kerenan yang di header phan… 🙂

  34. Keren2,,poto di pantai emank keren,,apalagi birunya dapet jadi pas sama themesnyah,,

    Gw juga seneng klo hunting poto di pantai,,banyak inspirasi,,walopun baru bisa sampe Pelabuhan Ratu doank😥

Leave a Reply

