april mop dan kena tipu

Setting cerita :

lokasi : Kampus FISIPOL univ. X di jogja

waktu kejadian : 11.35 waktu setempat

pemain : aku, teman laknat, dosen X.

Dan beginilah ceritanya :

aku masuk parkiran kampus bersama leonardo. Memarkir leonardo dengan nyaman, dan penuh senyuman.

Berjalan riang gembira menuju lobby *jingkrak-jingkrak dan koprol-koprol*

Di lobby, aku bertemu dengan teman laknat.

Dan terjadilah percakapan seperti ini :

teman laknat : hei phan!

Aku : ‘Paa?!!!

teman laknat : Aku baru aja mau telfon kamu.

Aku : heee…?! ada apakah gerangan, wahai teman laknatku?

teman laknat : kamu sekarang di panggil dosen X, diruangan Z.

Aku : Heee…? Karena…?

teman laknat : Kamu kan belom balikin buku perpus dari semester 2. nah dosen X katanya baru dikasi tau sama bagian perpus.

Aku : Apaaa…?! kamu Hamil? kamu serius, wahai laknat?

teman laknat : Serius, phan! *tatapan lurus kedepan, tak berkedip*

Aku : Baiklah, aku akan segera kesana. Dan bilang, bahwa bukunya telah tiada.

teman laknat : Selamat berjuang kawan! *berpelukan*

Aku melangkah terseok seok dan akhirnya ngesot ke ruangan Z.

Sampailah aku disana. Di depan pintu ruangan Z.

Aku mengetuk pintu 3 kali. tok tok tok…

“masuk,” begitu jawaban dari dalam.

Aku membuka pintu, bertemu dengan dosen X di balik mejanya…

Dan terjadilah percakapan ini :

Aku : Siang pak *ngeloyor duduk di kursi*

Dosen X : Ada keperluan apa ya, mas?

Aku : Saya iphan pak. Tadi kata temen laknat saya, bapak mencari saya?

Dosen X : *minum teh*

Aku : *diam menunggu dengan kecemasan dan keringat berlebih, hingga menimbulkan BB*

Dosen X : Begini mas, Mas ini adalah orang ketiga yang datang ke kantor saya pagi ini.

Aku : Heee…?! Lalu…?

Dosen X : Saya ndak ada manggil siapa-siapa hari ini. Mungkin masnya lupa, sekarang tanggal berapa?!

Aku : Heee…?! 1 april? Lantas?

Dosen X : Wong ndeso kowe! *njitakin kepala aku* APRIL MOP tho yoooo……!!!!

SIALAAAANNNNN!!!! Dasar TEMEN LAKNAT KURANG AJIIAAARRRR!!!!

Aku berlari ke lantai bawah dengan muka beringas, mencari temen laknat kurang ajar itu.

AKU KENA TIPU!!!

Selamat APRIL MOP dan SELAMAT KENA TIPU!!!!

gambar di colong disini

33 Responses to “april mop dan kena tipu”

  1. sokor!!!๐Ÿ˜€

  2. Saya merasa ditipu harus komen di sini..๐Ÿ˜•

  3. wakakakakaka

    hahahaha

  4. hahahaha…๐Ÿ™‚

  5. haha.. emang enak…*ngeluyur, lari terkencing kencing…

  6. saya tertipu… aku kira fisipol kampusku….

    setelah kuingat… kampusku kan nggak ada lobby ya…??? adanya plaza….๐Ÿ˜†

  7. phan.. kamu dicariin polisi, katanya si leonardo belum bayar pajak

  8. Wah,..untung dosennya juga seneng ngerjain..

  9. huehehehe dosennya asik juga

  10. sokooooor!๐Ÿ˜†

  11. kayaknya nda baca warning di postingan kemarin
    ntar tak kirimin lagi dech warning sebelum tanggal 1 april
    setuju ?

  12. coba dosennya nyuruh kamu bersihin toilet. pasti lebih mantap tuh tipuannya…

  13. kesian…

  14. Okta Sihotang Says:

    ha..ha..rasain!!!

  15. ternyata kau polos kawan.. hwahaha…

  16. dosennya baek..gak ikut ngerjain๐Ÿ˜›

  17. tipuannya kurang sadis ah..๐Ÿ˜›

  18. whehehe… tertipuuuuu…

  19. wakaka…. *ketawa guling-guling*
    duh dah lama ni gak ngerjain orang, taun depan ah….๐Ÿ˜€

  20. haahahahaha..
    tertipu ni

  21. Huwarakadak….. hahahahahaha *ngakak ngesot2*

  22. nyahahhhaa, rasakan…. nyahaahahaa

  23. Nyahahaha.. tetep gress walou udah lewat beberapa hari:mrgreen:

  24. hehehehee…. eh tp tipuannya itu masih kurang kejam loh…

  25. ealah,,neng,,,

    Ko td kagak kuliah lagii

  26. huakak… huakak….

  27. wakkakakka..

    parah, parah….

  28. Wakakaka
    Emang teman laknat…!

  29. hihihihi segitu sewotnya๐Ÿ™‚ hehehe. duh kalender digital-nya keren ajah…

  30. nikencorner Says:

    XDD

    *ngakak gulung2*

  31. *sayup-sayup terdengar koor*
    SOKOOOORRR!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: