curhat dan mengecewakan

Oh mi got, aku berhasil memecahkan rekor tidurku yang semula 14 jam menjadi 16 jam. Wow!!! Efeknya adalah aku gak masuk kuliah, badan lemes, kepala pusing, dan ling-lung untuk waktu tertentu..

Dalam kondisi ling-lung tersebut, aku ditelfon sama sahabat yang nun jauh disana. Mendadak suasana menjadi mengharu biru, bak sinetron Jelita yang si Agnes monica dicelakain sampe harus melahirkan bayi premature.

Dengan separo sadar aku mendengar curhatan berdarah sang sahabat. Dan begini ceritanya :

“aku telah dikhianati! Aku dikecewakan! Bagaimana mungkin dia mampu melakukan itu padaku.” Begitu suara diseberang.

Tanpa aku sempat menyela, dia melanjutkan curhatan yang kayaknya bakal 3 jam ini. Berikut cuplikan singkatnya.

“didepan, mulutnya manis banget, bak gula-gula dipasar malam! Tapi di belakang, dia mencaci maki aku, menghina aku, dan mengadu domba sama temenku di kampus. Dia bilang aku begini dan begitu. Aku nggak nyangka dia melakukan itu. Padahal aku percaya banget sama dia. Aku kecewa, Phan”

“Aku bingung, harus gimana. Tolong phan! Help me!!! dia telah merusak image ku di kampus. Secara aku jarang ngampus juga.”

Astapiuloh…

Sori dori mori stroberi rasa bakmi kawan. Dirimu salah waktu curhat.. otakku masi ngadat nih…

“ah ternyata, kamu sama aja mengecewakannya…”

Hei.. hei.. hei..!! tunggu….

“tut… tut… tut…”

Tuhan, apa salah saya?

Sahabat, Ingin rasanya aku menemanimu seperti sedia kala..

Menjadi tempat sampahmu kapan saja..

Tapi apa daya, waktu kita telah berbeda..

Tapi doaku untukmu selalu sama..

Beharap semua akan baik-baik saja..

39 Responses to “curhat dan mengecewakan”

  1. wadugh, tu temen saking esmosinya jd begitu..padahal dikau lagi loading , mbok ya sabar dikit hehee😀

  2. sabar ya phan😀

  3. CUMA 14 JAM PAN?

    MAU TEHEEE!!??

    SAYAH 20 JAM PERNAH PAN!!!

    *gaya ala Pepeng*

  4. Selamat yah..telah memecahkan record sendiri..

  5. dipacarin aja sekalian phan.😀

  6. biasa itu…kalo marah dan nangis2 biasanya naksir😀

  7. Nah betul itu yg mas hedi bilang, dia naksir kamu pan

  8. wahh kasian kamu yah.. ingin membantu sayang otak lagi mogok. emang sih kalo kebanyakan tidur jadi kyk gitu. temannya cewek yah?? hmm emang cewek susah dimengerti, jadi yg sabar yahh.

    semoga cepat diselesaikan kasusnya <– hehe apa nih?? -komen sampah-

    *berlalu sambil nyanyi “karena wanita ingin di mengerti……

  9. aduh 12 jam sajah pala udah kek galon beratnya..badan pada ngenteg…ginjal rasanya kering kerontang..

    anyway jadi pelacur juga iiah???pelarian curhat huahuauaha..

    tapi sayang loadingnya aga leleds…:P

  10. coba tidur lagi, phan. kali aja telpon itu cuma mimpi..:mrgreen:

  11. wakakakaka, baru bangun bobok udah ada klien, kalau gue pas bobok klien berdatangan jadi nggak bisa bobok nyenyak, akhirnya bobok cuman kurang dari 4 jam sehari

  12. blogger tanpa blogg Says:

    wah rekor tidur terlama ku nggak bisa ngalahin rekor nggak tidur terlama ku…😆

    OOT : ntar jum’at jumintenan g..???

  13. 16 jam?😯

    ya ampun……

  14. Elys Welt Says:

    mimpinya berapa kali tuh kalau tidurnya sampai 16 jam ?😛

  15. Okta Sihotang Says:

    bagh..coba km telpon lagi dia, and kamu curhat ama dia, klo kamu juga dicuekin ama dia…
    *nagh lo, jadi semrawut gitu yak*

  16. kebanyakan tidur siy.. jadinya kek gitu..

    *kaget banget ada orang yg tidur selama itu

  17. “kamyu kejyam…masa tidhur 16 jam kuat, tapi aku churhat 3 jam gak kuat…dasar letoy…mana lagi ujyan…becyek…gak ada ojyek…”

    * lho… *

  18. anginbiru Says:

    mak,, tidur 16 jam..??!

    aku rekor melakukan sesuatu selama belasan jam cuman ngenet tok..!! waktu jaman belum punya laptop dulu,, pernah ngenet dari jam9 pagi mpe jam12 malem.. huehe.. bengkak2 lah tuh mata…

  19. ya ampoen kk..
    pas lg loading..
    malah jwbnya jd kyk gtuan dah..
    hihihi…

    weqs
    sanggup jg ya kk
    bo@ gtu lama..
    gubraK

  20. teman oh teman…

    lagi sensi kali tu Phan…
    tunggu besok,..
    kalo ga ada perubahan,.
    periksa ke dokter..
    *halah

  21. yaampuuun…. tp kok temen mu gak pengertian gitu sm kamunya..kacian kan … baru abis tidur 16 jam…pasti rasanya sama bgt tuh ama mati suri😛

  22. minum HIT apa baygon…

    aku yakin,tidurnya bisa lebih dr 16 jam..!!!

    coba deh..

    *blom coba seh aku*

  23. met kenal yah…
    mending ga usah nerima telpon kalo lagi ‘hang’
    daripada dikiranya ga care…

  24. akuh tidor cumang 5 jam….. 😦

  25. weleh..weleh…kog arep nyaingi suamiku 18 jam. btw selamat dah mecahin rekor sendiri😀

  26. walah , kok pernah ya , mirip ama kejadian aku , tapi masih sich sampe sekarang
    saya suka lemas malah kalo kurang tidur
    jadi yang curhat kayaknya saya
    bole ya

  27. jadi curhat salah ruang

  28. weks..
    tragis bener phan..??!
    *mengharu biru & menyayat hati dt nih postingan-a*:mrgreen:

    hhmm, yah cb jelasin aja ama tmn-a itu..
    dia pasti ngerti koQ..😉
    kalo enggak, yowiss tidur aja lagi phan.. xp

  29. orang masih ngumpulin nyawa dicurhatin yak? intinya tanya dulu, siap dicurhatin ato nggak, begitu😛

  30. :mrgreen:
    saya jg jd ikutan kuciwa…

  31. ehhmm.. masih di bawah rekor saya dulu… 20 jam.. hehehehehe

  32. hihi…. kebanyakan tidur tuh. temennya kan lagi emosi, jadi wajar aja. coba dijelasin aja sama dia.

  33. haha ce emang susah di mengerti phan. aku ga bisa ngikutin jalan pikiran/perasaannya haha

  34. timing curhatnya sih kurang pas..
    jiwa yang diajak curhat aja masih ngambang di awang-awang..🙂

  35. mood.. mood.. mood.. sabar aj.. hehehe

    lam kenal ^^

  36. Apa yang terjadi selanjutnya??ada apa dengan sahabatmu itu?

    btw, salam kenal…!

  37. hehehee…
    yah yg namanya shabat emg begitu, hrs siap jd tempat sampah kapan aja…

  38. 16 jam?kebluk!!!

  39. teretekdung Says:

    2:chika
    hehehe..gila loe.. kasian bgt si iphan.. udah kpala pusying..tujuh keliling..eh..ditutup gt aja tlp nya ma sahabatnya..

    makanya jgn kbanyakan tidur phan..tuh epek negatipnya..
    kenapa sih..cowok kok bisa ya..tidurrr..errr.. segitu lamanya..
    *krn gw gak bisa.. apa sih rahasianya..hohoho..*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: