Dosen dan Narziz

Ah, lama betul nggak apdet blog.. Ini ajah sambil sembunyi-sembunyi pas lagi dikelas Metode Penelitian bab pengisian SPSS (aseli ngantuk banget). (apdet : ndak selese, masuk draft, dilanjutin pas di JEC. di acaranya cah andong.. :D)

Jadi, kenapa lama gak apdet? Bukan karena sakit, dan harus mendekam di rumah sakit kayak dulu itu… Ini karena tugas kuliah, dan tuntutan sosialisasi di dunia nyata itu sangat tinggi trafficnya belakangan ini.

*trus hubungan sama judulmu, phan?!*

Okeh, jadi karena minggu depan aku udah Ujian Akhir Semester (siapa bilang satu semseter itu 6 bulan?! Boong! kalo diitung-itung, aku kuliah cuman 5 bulan kurang! Ah, dasar kampus licik!), jadi seperti tradisi setiap akhir semester, di setiap kelas ada kuisioner yang disebar sama bagian Tata Usaha bab dosen dan cara ngajarnya (kuisionernya canggih betul. Pake LJK. Jadi inget ujian pas SMA dulu…*nostalgia mode on*)

Pas ngisi kuisioner itu, jadi inget sama satu dosen yang aku kasih nilai sangat buruk disetiap pertanyaan. (berani kamu phan? Jelas! soalnya nggak disuruh nyebutin nama sama nomer mahasiswa, jeh…)

Trus apa yang salah sama dosen yang sangat buruk versi iphan itu?

Banyaakkk!!!!

Kita mulai aja,

Dosennya, Narziz banget! Dari awal kuliah, sampe mau kelar, yang diomongin cuma dia, dia, dia, dan tempat kerjanya… (FYI : kata temen-temen, dosen ini melebihi kenarzizan aku  -_-;). Who care, sama jabatannya dia, berapa lama dia kerja di tempat kerja pertamanya, atau prestasinya dia dulu sampai dipuji sama atasannya, atau bagaimana bisa dia jadi wartawan yang dapet ijin meliput ke istana negara, atau siapa aja temen-temen si dosen yang sukses dan sering nongol di berita tipi nasional, atau dia pake parfum apa, atau kenapa dia selalu pake seragam kantor kalo ngajar, kenapa dia nggak pernah nyukur kumisnya yang udah kayak hutan kalimantan, atau kenapa dia nggak pake deodoran sampe keteknya basah terus, atau…*hosh hosh* (apa lagi ya?!) argh… pokoknya di kelasnya, semua tentang dia (udah kayak judul pilem aja nih)

Gimana sama silabus dan materi kuliahnya?! Wekz! Gagal total!!! Jadi, bapak ini mengajar mata kuliah Manajemen Media Cetak. Materinya? Sejauh ini aku belum ngeliat ada materi dosen itu yang nyerempet ke masalah manajemen atau cara me manage, atau bagaimana media cetak itu bisa berjalan. Loh, yang diajarin apa phan? Yang diajarin, itu lebih ke sejarah media cetak versi bapaknya. Versi bapaknya? Ho oh… pokoknya seputar tempat kerjanya dulu di KR-harian kota jogja itu. (argh… nggak tahan! aku bolos kuliahnya minggu ini.ehm, sebenernya Karena nge MC di work shop cah andong sih… hehehe… maap narziz banget)

Pokoknya begitu deh.. semoga bapaknya cepet sadar, dan nggak narziz lagi, apalagi kalo ngajar…

eniwei, aku mau ikut lomba ngeblog on the spot😀 sapa tau menang. Lumayan hadiahnya web hosting geratis!🙂

All About Blog - NIX 2008 Yogyakarta

(loh… bukannya kamu panitia, phan?) *siyul-siyul*

doakan aku ajah, dan dukung aku😀

20 Responses to “Dosen dan Narziz”

  1. narsis itu kan biasa… dosen juga manusia… :p~~

  2. pasti dosen itu suka ngeblog😆

  3. lagi Metopel (Metode Penelitian) jg??!
    wekss, sama dunk kyk dt..😦

    dosen narsis yah??!
    hhmm.. dt jg pnya tuh di kampus..😆
    cuapeeekkk deeeh..

  4. semoga cepet sadar deh tuh bapak..
    btw sayang jauh banget di jogja😦

  5. wakakakaka..SPSS? kelaut aja kekekeke…eh dulu aku jago SPSS lho. dulu..pas jamannya ngerjain skripsi. rajiiin bener berkutat ama tu sopwer.

    btw harusnya kamu beruntung semester cuma 5 bulan. berarti liburnya panjang dooonk.:mrgreen:

  6. eh saya tadi ikut talkshow lho…
    *penting ya?

    pak dosen suruh ikut lomba blogging aja😀

  7. haiyah…… kayaknya saya dejavu dengan kejadian ini😀

  8. *ngakak baca komen edy*

    Ada-ada ajah! Memangnya jadi blogger itu mesti narsis?!

    Buka kartu itu namanya…😆

  9. blogger maju terus pantang raigedhek…😀

  10. boleh juga…
    salam kenal…:D
    tukeran link dong?

  11. di kampus saya juga ada dosen yang narsis dan dia aja ngaku narsis
    sampai majang fotonya waktu kul di US di akhir slide!! 😆
    sambil bilang “maaf ya, saya agak narsis”

    tapi.. boleh lah beliau narsis, karena emang orangnya kereeeen, paling stylish lah.. murah nilai dan berbaik hati terhadap absensi :mrgreen:

  12. hehe, guru aku juga ada yang kayak gitu. malahan dia sampe bilang kalo dirinya kuat dan nggak takut siapapun. padahal dianya udah tua. risih banget.

  13. Okta Sihotang Says:

    wah..dah lama negh g main ke sini..
    sama dong, aku juga lagi sibuk…sok sibuk maksudnya, gilakkan aja ujiannya, tak bantuin degh dari medan…
    wacaooooo😉

  14. eh, kuesioner itu udah ada dari dulu2 blom? Trus si bapaknya udah ngajar dari dulu2 kan? trus, yang ngerasa gak asik sama si bapak gak cuma kamu aja kan phan?

    Kalo tiga-tiganya jawabannya YA, buat apa ada kuesioner dong ya?🙄

    Setujuh, mungkin si bapak disarankan nge-blog saja, sebagai wadah penyalur kenarsisan😛

  15. dosen memang ditakdirkan untuk narzis kayanya … dosen saya juga begitu🙂

  16. jangan-jangan nanti kalo ujian semester yang ditanyain semuanya tentang pak dosenmu itu
    *jadi inget gilderoy lockhart*

  17. lha terus PR yang alla bout me itu mana pan…???

  18. itu dosen sampe ngebahas dia pake parfum apa?Hasyaaahhh..narsis pisan!!!anu phan…suruh ngeblog aja..hehehe..

  19. 😀

    Hehehe…
    Aku jadi inget dosenku yang juga narsis abis..
    Setiap kuliah cerita tentang pelatihan2 yg dia bikin, penelitian2nya, CD pelatihannya (padahal siapa yang mau coba?????).

    Giliran ngajar kuliahnya, cuma baca ppt di depan sambil memasang wajah datar.. (mungkin dia kesel krn nafsu ceritanya tertahan…)

    Begitulah macam-macam manusia…

  20. […] jangan 70 aja, ntar ngulang…) dan 2 nya lagi, ujian di kelas, open book pula. Masih inget dosen narziz itu? Ah, pengen ditabok rasanya si bapak. Jadi beliau ngasih 7 soal. catet, 7 soal. Dan jawabannya, […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: