Iphan is back!!! and Good Bye Eri…

horeee!!!

Haloooo duniaaaa!!!!

Finally, Iphan is Back!!!

Hampir sebulan yah, aku nggak update. Menghilang dari peredaran dunia maya. Kehilangan segala informasi bab per blogosphere an. dan bla.. bla.. bla..!

Trus kemana aja kamu, phan?

Hmm… mari kita review sedikit. Terkahir aku posting itu saat lagi dikejar-kejar tugas pra syarat UAS. Itu aja udah mondar-mandir kampus, kos, studio, coffee shop, mall, kafe, dan terkahir dokter dan apotek. Biar ujian, beredar di tempat nongkrong, tetep donk

Siyalnya, selain UAS yang bikin aku jadi kayak anak penjaga perpustakaan itu, kegiatan off air tempat aku kerja juga juga kayak banjir bandang. Adaaa ajaa event… Jadi kesempatan buat bercengkrama dengan dunia blog semakin berkurang. Dan sekarang, saya kembali…!

Dan sekarang aku kembali gak bawa oleh-oleh bakpia, ato kue cenil itu. Justru aku membawa berita duka *ambil serbet*

Tadi pagi (tanggal 11 juni antara pukul 07.30 – 09.30) teman ku Eri telah DICULIK!!! Oleh orang tak dikenal. Menurut saksi mata, paranormal, cenayang, dukun beranak, orang pinter, dan orang sakti. Pelaku penculikan Eri adalah :

Laki-laki (bukan waria), kulit gelap, rambut banyak versi nih(versi A bilang pendek kriting. Versi B bilang pendek lurus. Versi C mengatakan panjang lurus dan dikuncir. Versi D, gundul dari oroknya…), tinggi sekitar 170 cm, bodi ada yang bilang agak kurus, ada yang bilang gempal.

Penculikan terjadi di kamarku, pas aku lagi tidur (gak pake ngiler) pulas dikamar. Kata saksi mata, pelaku sempet foto-foto dikamar, ngaca-ngaca dulu, muter-muter kamar 7 kali. Lha anehnya aku ndak bangun-bangun.. “dasar kebo kamu phan!” dikutip dari temen laknat aku, yang dulu sempet nginep di kos.

Jadi kemanakah Eri? entahlah… sampai sekarang wujud Eri telah hilang dari pandangan, hanya nyawanya saja yang kembali kepadaku…

*tiba-tiba* Mbak-mbak pake baju putih berambut panjang yang berdiri dipojokan, nanya : “Eri itu siapa phan? aku nggak ngerasa kembali ke kamu!”

Huaaaaa…. Bukan “mbak-mbak” itu loh… maap mbak, jangan ge-er. Bukan situ yang saya maksud… udah situ duduk manis aja sepereti biasa, jangan ikut-ikutan masalah manusia… “lha, saya dulu manusia loh…” *Skip mbak-mbak pengganggunya*

Jadi Eri adalah, Handphone Sony Ericsson dengan nomer seri K 618i,

eri

hadiah dari bunda pas ultah aku taun lalu… Dia telah pergi. diculik… Untung sim cardnya masih bisa terselamatkan. Walaupun data-data lainnya lenyap bersama Eri. (Boo’… disana ada password semua akun ku di internet, dan PIN ATM, dan bla-bla nya… semoga, orang yang ngambil gatek. jadi gak bisa buka aplikasi save PIN yang ada di hape sony ericsson ituh… amien).

Ah, kenapa aku jadi curhat nyampah begini?

pokoknya, selamat jalan Eri, jasa-jasamu akan ku kenang terus. Jaga diri baek-baek. Kalo dijahatin sama orang, lapor 911 ajah. gak pake pulsa kok…

gambar Eri dicolong disini.

16 Responses to “Iphan is back!!! and Good Bye Eri…”

  1. k550 saya namanya LiNa:mrgreen:

    *pamer*

    ganti w960 aja…

  2. Kirain….. slamat datang kembali ya…..
    gpp ko sapa taw aku nemu, ta’ kirim balik deh kesitu..:)

  3. orang aneh. henpon kok dikasih nama?๐Ÿ™„

    turut berduka cita ya phan. khan masih ada yang N95.:mrgreen:

  4. orang aneh. henpon kok dikasih nama?๐Ÿ™„

    turut berduka cita ya phan. khan masih ada yang N95.:mrgreen:

    monyet… gw juga punya cioo tauk…

    bye bye eri… welcome noki๐Ÿ˜†

    bye bye kartu as ku yang hangus karena nggak kuat beli pulsa…. bye bye perdana as bernomor lumayan cantik yang nggak bisa kubeli karena nggak punya uang….

    bye bye~~~~~~

  5. yg dari pestablogger masih ada kan?๐Ÿ˜€

  6. huuh.. kenang2an pestablogger masih bsa jd pengganti eri, btw dikasih nama siapa tuh?๐Ÿ™‚

  7. duh tak kirain… kalau di culik masih bisa ditemukan dong

  8. welkom bek to de blogospir!! salam kenal๐Ÿ™‚

  9. weh jd eri nya ga kembali juga? penculik ga minta tebusan?๐Ÿ˜€

  10. eh mas mas yang henponnya banyak, kenapa namanya gak sekalian sonya aja??
    XP

  11. sorry to hear that….. semoga cepet dapet penggantinya๐Ÿ˜€

  12. turut berduka atas kehilangan eri…

  13. HPnya sama persis dengan punyaku,hihihi

  14. Saya juga baru balik ke blogos…๐Ÿ˜€

  15. indrapamungkas Says:

    well, ambil hikmahnya aja : HP BARUUU!!!!๐Ÿ™„

  16. dpporicrazy Says:

    jadi ini si ‘eri yang hilang’ ituh???

    hmmm….
    kesimpulanku adalah….
    kamu kurang sedekah phan!!! :))

Leave a Reply

