Puasa dan Piktor

Udah setengah Bulan Lebih sodara-sodara, kita menjalani puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

Maha karya ini tercipta, karena terinspirasi salah seorang temenku yang getol mencari bokep disiang hari dan menonton pada saat buka, Astagfirullah… tobat nak..! trus ibu-ibu yang ngomong “anj*ng” keras-keras dari atas motor, pas ada motor laen yang mau nyeberang jalan. pas binatangnya dateng, eh ibunya ngeloyor pergi, gimana tho ibu ini?!

poster puasa

Jadi Inti Postingan ini adalah, mau pamer poster saya. Hehehehehehehe

14 Responses to “Puasa dan Piktor”

  1. orang kadang-kadang lupa kalau puasa itu bukan hanya soal tidak makan dan minum

  2. jari di kiybord pun itu bisa bermakna puasa😀

  3. keren posternya, phan😀

  4. Untung puasa ini pikiran saya gk jadi piktor ….

  5. piktor tu apa sih? siapanya victor?:mrgreen:

  6. Duh itu ibu2 bener2 g mencerminkan sikap seorang ibu2…
    but posternya keren. Awalnya sy kira nyomot dimana, tnyt buatan sendiri🙂

  7. hehehe poster nya keren … tp pasti inspirasinya datang dr pengalaman pribadi😛

    btw .. walo dah telat banget… tp saya masih inget…secara ultah kita barengan tgl 7 bulan 7 & pas tanggal itu saya lg hiatus… sooo… sekarang saya mau ngucapin selamat ulang tahun..moga kita berdua *berulang tahun barengan* selalu sukses😀
    amiiiiiiiiiin

  8. kamu piktor ga, phan?

  9. nikencorner Says:

    Hoho..
    Sayang aku baru liat posternya setelah Lebaran. Tapi kayanya selama Ramadhan otakku bersih2 aja sih, jadi nggak ada yang perlu dibuang *pancarkan sinar mata sok nggak bersalah*😄

    Btw, Minal Aidin wal Faidin yakkk…
    Mohon maaf atas segala kesalahan…
    Tenang aja, semua salahmu sudah ak maafin kok, hehe (lari sebelum disambit gobang)😛

  10. posternya keren..btw..maap lahir batin yah..

  11. ahe..idenya bagus,bro!

  12. kemana aja? habis bikin poster trus tidur?

  13. Keren photo2 nyaaaaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: