Archive for January, 2009

Aku dan Blogger Bahagia

Posted in blog, me, nggak jelas with tags , , on January 26, 2009 by iphan

Blogger Bahagia

Blogger Bahagia

Sebagai blogger, aku ini termasuk kelas kacangan lah… Isinya cuman curhat, narziz, curhat, curhat, dan narziz. Gak penting banget. Dan gak gimana-gimana deh pokoknya. But who’s care?! Wong aku suka kok nulisnya. Mau yang laen suka ato nggak, seneng ato nggak, bermanfaat ato nggak, ya terserah mereka lah. Kalo suka ya sukur, kalo nggak ya nggak papa. Bener deeh… nggak, nggak, aku nggak tersinggung kok 😀

Aku nge blog cuman untuk seneng-seneng. Ngelatih hobi nulis juga sih. Dulu pas awal ngeblog juga gak sempet mikir visi misi menjadi blogger yang sakinah, mawadah, waromah, atopun yang luar biasa gimanaaa gitu. Ya udah bikin akun, terus ngeblog. Selesai deh. Jadilah aku blogger.

Yang bikinin aku akun di wordpress itu juga guruku si tikabanget. Aku mah dulu nggak ngerti cara ngimpor postingan dari blogspot ke wordpress. Jadi biarlah suhu saya itu yang ngurus segalanya. Tugas saya yah cuman nulis. Ngeblog.

Nah untuk itulah, aku pengen mendeklarasikan diri sebagai Blogger Bahagia. Blogger yang menulis dengan hati. Blogger yang apa adanya. Gak mau memaksakan diri agar terlihat lebih hebat, lebih cerdas, lebih bermanfaat, lebih eksis, ato apalah. Gak mau juga ngeblog dan menjadi superhero wanna be dengan melakukan sesuatu yang wah agar bisa menunjukkan eksistensinya dan diperhitungkan di ranah blog. Gak perlu… gak perlu… makasih loh… aku gak butuh eksis, aku butuh bahagia…

Apresiasi tertinggi buat aku dari ngeblog adalah komen :D. Karena kalo ada yang baca ajah udah sukur, apalagi sampe dikomen. duh bahagia banget deh… (keliatan banget kan aku ini blogger newbe, abegeh, kacangan… so…?!) Trus selebihnya, kalo dapet apresiasi lain dari ngeblog, buat aku adalah bonus. Karena tujuan aku ngeblog bukan untuk memperoleh pengakuan dari blogger lain, atau mendapatkan apresiasi lain dari dunia maya dan nyata. Tujuanku ngeblog ya untuk nulis apa yang pengen aku tulis. Gak mau yang jadi riweuh, trus akhirnya muncul masalah pelik yang heboh gimana gitu… gak deh, matur tengkyu…

Eh eh eh tapi bukan berarti aku tidak mendukung segala sesuatu yang bersifat positif loh… Jangan sampe disalah artikan yah 🙂 Aku senang dan mendukung semua hal yang positif. Sekurang-kurangnya mendukung dengan doa lah, supaya apa yang telah diniatkan dapat dijalankan sesuai dengan yang diharapkan. Dan semoga diberikan keajaiban, jika ternyata kemampuan kita belum cukup untuk merealisasikan angan-angan kita yang hebat itu.

Intinya Aku adalah Blogger Bahagia! Hidup Bahagia!

Demikian, postingan pertama aku di Tahun 2009 ini. Semoga setelah ini aku bisa lebih beraksi dengan hati…

Foot note :

sebagai blogger yang suka makan dan jalan-jalan, aku punya mainan baru : iphan dot posterous dot com. Silahkan mampir mampir… 😀

kedua, aku mau laporan, liburan ku yang selama sebulan 3 hari, berlangsung menyenangkan. Full stay di Bali, yang kerjaannya adalah selayaknya orang liburan : Bangun siang, makan, jalan-jalan, belanja, reunian, makan-makan, kopdar, tidur, pesta, Bantu orang tua, nganter adek sekolah, dan bla-bla-bla… Maaf ya kalo ternyata kegiatanku waktu liburan nggak bermanfaat untuk sesama.. gimana donk, saya kan cuman hobi jalan-jalan dan makan-makan… dan semua orang bisa melakukan itu kan?!

Advertisements