Aku dan Blogger Bahagia

Blogger Bahagia

Blogger Bahagia

Sebagai blogger, aku ini termasuk kelas kacangan lah… Isinya cuman curhat, narziz, curhat, curhat, dan narziz. Gak penting banget. Dan gak gimana-gimana deh pokoknya. But who’s care?! Wong aku suka kok nulisnya. Mau yang laen suka ato nggak, seneng ato nggak, bermanfaat ato nggak, ya terserah mereka lah. Kalo suka ya sukur, kalo nggak ya nggak papa. Bener deeh… nggak, nggak, aku nggak tersinggung kok😀

Aku nge blog cuman untuk seneng-seneng. Ngelatih hobi nulis juga sih. Dulu pas awal ngeblog juga gak sempet mikir visi misi menjadi blogger yang sakinah, mawadah, waromah, atopun yang luar biasa gimanaaa gitu. Ya udah bikin akun, terus ngeblog. Selesai deh. Jadilah aku blogger.

Yang bikinin aku akun di wordpress itu juga guruku si tikabanget. Aku mah dulu nggak ngerti cara ngimpor postingan dari blogspot ke wordpress. Jadi biarlah suhu saya itu yang ngurus segalanya. Tugas saya yah cuman nulis. Ngeblog.

Nah untuk itulah, aku pengen mendeklarasikan diri sebagai Blogger Bahagia. Blogger yang menulis dengan hati. Blogger yang apa adanya. Gak mau memaksakan diri agar terlihat lebih hebat, lebih cerdas, lebih bermanfaat, lebih eksis, ato apalah. Gak mau juga ngeblog dan menjadi superhero wanna be dengan melakukan sesuatu yang wah agar bisa menunjukkan eksistensinya dan diperhitungkan di ranah blog. Gak perlu… gak perlu… makasih loh… aku gak butuh eksis, aku butuh bahagia…

Apresiasi tertinggi buat aku dari ngeblog adalah komen😀. Karena kalo ada yang baca ajah udah sukur, apalagi sampe dikomen. duh bahagia banget deh… (keliatan banget kan aku ini blogger newbe, abegeh, kacangan… so…?!) Trus selebihnya, kalo dapet apresiasi lain dari ngeblog, buat aku adalah bonus. Karena tujuan aku ngeblog bukan untuk memperoleh pengakuan dari blogger lain, atau mendapatkan apresiasi lain dari dunia maya dan nyata. Tujuanku ngeblog ya untuk nulis apa yang pengen aku tulis. Gak mau yang jadi riweuh, trus akhirnya muncul masalah pelik yang heboh gimana gitu… gak deh, matur tengkyu…

Eh eh eh tapi bukan berarti aku tidak mendukung segala sesuatu yang bersifat positif loh… Jangan sampe disalah artikan yah🙂 Aku senang dan mendukung semua hal yang positif. Sekurang-kurangnya mendukung dengan doa lah, supaya apa yang telah diniatkan dapat dijalankan sesuai dengan yang diharapkan. Dan semoga diberikan keajaiban, jika ternyata kemampuan kita belum cukup untuk merealisasikan angan-angan kita yang hebat itu.

Intinya Aku adalah Blogger Bahagia! Hidup Bahagia!

Demikian, postingan pertama aku di Tahun 2009 ini. Semoga setelah ini aku bisa lebih beraksi dengan hati…

Foot note :

sebagai blogger yang suka makan dan jalan-jalan, aku punya mainan baru : iphan dot posterous dot com. Silahkan mampir mampir…😀

kedua, aku mau laporan, liburan ku yang selama sebulan 3 hari, berlangsung menyenangkan. Full stay di Bali, yang kerjaannya adalah selayaknya orang liburan : Bangun siang, makan, jalan-jalan, belanja, reunian, makan-makan, kopdar, tidur, pesta, Bantu orang tua, nganter adek sekolah, dan bla-bla-bla… Maaf ya kalo ternyata kegiatanku waktu liburan nggak bermanfaat untuk sesama.. gimana donk, saya kan cuman hobi jalan-jalan dan makan-makan… dan semua orang bisa melakukan itu kan?!

37 Responses to “Aku dan Blogger Bahagia”

  1. aaah… akhirnya apdet jugah😀 *pergi ke warung sebelah, beli es jeruk*

  2. pertamax *yg punya gak diitung* :p

  3. kalo udah om-om apa nanti disebut om seneng?🙄

  4. : roll : eh bener yah itu smiley gw, ternyata gw masih inget smiley2 wp heuehueheueue😛

  5. HIDUP BLOGGER BAHAGIA!

  6. Ayoh berbagi kebahagiaan! Traktir makan-makan sekarang jugaaaa!!! *sepak Iphan*

    *minggat*

  7. aku jg blogger bahagia loooh *toss*😀

  8. kita bahagai tapi yang disana masih belum bahagiaa

  9. pan…..aq ikut kelompokmu aj yah? :p jadi kapan kita bergembira ria lagi?

  10. dengan ini blogger bahagia dinyatakan SAH!!!

    aku ikut…….!!!! kpn kita dugem?

  11. ehm.. gimana kalo berbagi kebahagian dengan mengirimi saya oleh-oleh dari Bali… kalo ndak ya minimal nraktir makan gituuuh:mrgreen:

  12. iphaaaaaaaaaannn kapan mau berbagi kebahagiaan dengan anak anak terlantar di sudut desa dengan membangun sekolah gratis?

    *kabur*

  13. errr…. dirikuw juga bloger bahagia… ngeblog cuman buat curhat… ceriat-cerita ndak penting, narsis ndak penting… yang penting adalah kita hepi…

    hidup bloger bahagia….

  14. Salam kenal.
    Boleh tanya, ya?
    Apakah warna hitam (yang mendominasi penampilan blog ini) melambangkan kebahagiaan?

  15. numpang lewat mas iphan… cp taw ada kopi…!!!

  16. report jalan2 di bali bareng bulenya mana?

  17. @fickry : Masih jaman ya pertamaxx… Gak pa pa deh, asal kamu bahagia. kita kan blogger bahagia😀

    @ridu : ntar aku jadi om om bahagia.. horeee!

    @ Arya : Hiduuup Lah Endonesa Rayaaaa!

    @ -=«GoenRock®»=- : *pentung goen* kamu tauk yang harus nraktir aku, biar aku bahagia :))

    @ dilla : *toss* selamat berbahagia dilla dengan hidup barunyah *kabuur*

    @ Bet : yang disana mana?! *clingak clinguk*

    @ ekowanz : bukannya kita selalu bergembira ria kalo lagi ngumpul ya? hihihihi…. hidup blogger bahagia!

    @ Peteer : Sah! *minta surat tanah* eh kapan ya?! hihihi… bisa diatur ituh…

    @ geblek : Jedok! Sah Juga! di bayar tunai

    @ chic : oleh-oleh udah abis chic… salah mu ndak ke jogja. pisss….

    @ choro : Mau bangeeet! Tapi ndak punya duwit. Ada yang mau jadi sponsor?

    @ dita_disini : Setuju sama ditaa😀

    @ M Shodiq Mustika : Warna apapun boleh deh, asal bahagia.😀 Lagian yang gelap-gelapan juga bisa bahagia kan :p

    @ ekojuli : heee…? emang saya jualan kopi?😀

    @ dobelden : hihihihihi… off the record yah yang ituuu😀

  18. saya bahagia kalau iphan bahagia:mrgreen:

  19. pingin bahagia juga~

    kapan ya bisa jalan-jalan dan makan-makan dengan bebas~

  20. vote Iphan as Chairman Pesta (blogger) Bahagia 2009!!

    setuju, phan.. ngeblog itu bebas.. ngapain diatur begini dan begitu.. 😀

  21. iphan…. cuma silaturrahmi *coming back for blogwalking mate*

  22. sebarkan kebahagianmu phan…
    * saya blogger mapan

  23. halo iphan…kapan kita ketemu lagi?

  24. hidup blogger bahagia!🙂
    deket2 ah biar ketularan..

  25. kalo saya mah ngeblog cuma buat melatih diri membiasakan nulis aja

  26. betul itu… bahagia dengan atau tanpa posting.😛

  27. horeeeeeeeeeee…!!!

  28. Hidoooppp..!!!!!!!! ngeblog dibikin seneng aja…sepakat…

  29. wuiiih.. asik lagi tulisannya.
    salam kenal ya🙂

  30. km bahagia krn ngeblog langsung dpt HP …cih (nottalking)

  31. hehehehe,,,,bisa aja nih ngopi judul artikel yang aku buat
    iya tho???
    peace,,,,,,,,,,,,:)

  32. amaliasolicha Says:

    doh, kerjaanku ngangguk2 ja baca ni tulisan,,, sepakaaat !!😀

  33. hi..lam kenal ^_^

    waah,postinganx bkn aku jd pede nulis di blog,coz pd dsrna aku ini payah dlm hal ngungkpn kata2!!
    once more tx yo ^^

  34. Nyasar ke sini gara-gara Top ten tips JJF-nya, kocak banget ya Iphan. Salam kenal dan ikut bahagia *nyelipin amplop*

  35. mari berbagi kebahagiaan! Traktir makan-makan sekarang jugaaaa!!!
    hehehehe

  36. Salam kenal Mas, menarik juga posting ini. Oya, saya juga punya cerita ttg kebahagiaan-seorang-blogger. It’s Originally me! Kunjungi ya di sini http://alhiko.blogspot.com/
    Ditunggu juga komentnya… WasSalam…

Leave a Reply

