Setres dan Ujian

Malem malem mau ngejer Babi hutan

Emang dasar anak kurang kerjaan!

Malem minggu mau kemana phan?

Terkungkung dikamar nih, mau ujian!

*Err… itu udah jadi pantun belom yah?!*

setress..

setress..

Yah… begitulah sodara-sodara. Aku weekend ini ngendon dikamar aja. Soalnya senin tanggal 16 maret dan dua minggu kedepannya aku bakal ujian mid. Hahaha… lalu kenapa phan?!

Ya gak kenapa-napa sih.. cuman lucu aja ngeliat kebiasaanku setiap menjelang ujian. Bertapa! Diem dikamar seharian, gak kemana-mana. Belajar? Errr… gak juga sih. Pokoknya gak pengen keluar rumah ato keluar kamar. Takut ada yang nyulik, trus gak bisa ikut ujian. Kan sereeem!

Bayangpun kalo aku diculik oleh sekawanan algojo berjubah hitam, lalu disekap digudang bawah tanah yang berdebu dan banyak tikusnya. Terus gak dikasih makan, gak dikasih ke toilet, dan akhirnya ketampananku akan memudar dalam waktu 2 minggu. Oh noooo!!! *ditampar kanan kiri*

Okey, sedikit berlebihan sih…

Sebenernya alasan kenapa aku suka mendekam di kamar disaat menjelang ujian adalah : Tingkat ke-setres-an ku sedang tinggi-tingginya. Dan apa yang akan terjadi jika iphan sedang setres? Mukaku bakal kuyu, nggak fresh. Penampilanku gak maksimal. Malu donk kalo terlihat publik. Trus aku jadi suka ngelantur, nggak nyambung, kadang ngomong sendiri. Nggak menutup kemungkinan juga kalo mendadak aku lompat dan menari balet dengan indahnya, trus menyanyi seolah-olah berada diatas panggung spektakuler, kemudian… *diguyur air comberan*

Uhuk…uhuk… baiklah sodara… Daripada aku semakin ngelantur, mending aku mohon doa restunya, semoga ini menjadi semester genap terakhirku dibangku perkuliahan… (Ya uliiiii!!! Ini baru mid phaan! Belum UAS! Gak usah hebooh!)

Okey, pokoknya mohon doa restunya biar aku bisa ujian mid dengan lancar dan damai (Amiiiiinn). Sampe ketemu di facebook dan plurk yaaa…

Nb : Postingan ini ditulis dengan daya upaya dan gaya yang cukup sulit dibayangkan. Jadi mohon maklum jika postingan kali ini terdeteksi tanda-tanda kegilaan dan gangguan kejiwaan stadium C.

39 Responses to “Setres dan Ujian”

  1. hahaha… lagi setresss!!! semoga yang baca gak ikutan setres!

  2. iphaaaan, semoga berhasil yaaa (cozy)

  3. Untunglah masa ujian itu sudah aku lalui dengan gembira hati. Entah mengapa, aku merasa begitu rindu untuk mengalami apa yang kamu maksud dengan ujian ini.Hahaha..something terrible kah???
    Jangan di buat stres dunk Phan, kan kemaren udah aku bantuin tentang eksistensi (merasa bangga dengan diri neh..)

  4. waduw, takutnya kamu masuk RSJ neh Phan…hehehe

  5. wahahaha..ternyata kita sama..aku jg lebih sering mendekam dikamar…kadang nadine jatuh gedebuk pun aku mpe gak ngeh, saking konsen memenjarakan diri dikamar.
    tp untungnya ujian ku tinggal dua biji lagi…

    sekarang giliran kamu laaah… hayooo semangaaat…aku doain moga dapet nilai bagus yah. Aku ujian hari ini dapet 100 loooh😀

  6. @cK : makasih chikaaa (cozy)

    @Joeni Andhiex : ahahaha… tragedi eksistensi itu membuatku terlihat sangat bodoh… :p

    @ichaawe : Haaa..? nilainya langsung keluar saat itu juga? wowww… seratus pulaaa…! selamaat😀

  7. gudlak phan, facebook dan plurk menyertaimu!

  8. aku mo UASSS…..minggu depan T_T

  9. Cih, yang sudah mau bikin skripsi…

  10. anak kecil koq skripshit! cih!

  11. ah cuma ujian mid koook.. kamu pasti bisaaaaa
    *hugs*

  12. “Okey, sedikit berlebihan sih…”

    SEDIKIT?????

    it is sooooooooo lebay…..

    *nyungsep*

  13. @kw : amiiin mas…

    @lindaleenk : UAS? Minggu depan? Kampus macam apa itu?

    @Ken Arok : Masih lama guuuun

    @alle : hyaah ini lagi… masi lama…

    @chic : makasiii (cozy)

    @fickry : ceburin fickry ke samudra atlantik

  14. jenderal abee Says:

    move…move..!!!!!!
    keluwar! jangan kayak *bip* dikandang terus….
    refresing biar otak gak tegang terus,…..belajar jangan dipaksain… 😀

  15. suksess….
    siapin banyak hiburan di kamar😀
    asal jangan keasikan sama hiburannya aja😛

  16. ujian?masih jaman ya?😆

    piss phan:mrgreen:

    suskes yooo

  17. semoga ujiannya bisa dijalani dengan baik ya Phan….

  18. moga ujian2nya dapat😀

  19. hiahahhaaha.
    lucu lucu..
    semangat terus dong blogger bahagia!🙂

  20. semoga cepat sembuh dari stress-nya😛

  21. Blogger bahagia kok gitu aja setress🙄

  22. @jendral abee : ah.. iya. kemaren akhirnya sempet nonton pilem. lumayan membantu😀

    @goop : Hiburan dikamaar? (bigeyes) apa ya kira-kira?

    @yusdi : sekarang jaman apa ya, yus?

    @itikkecil : Amiiin (cozy)

    @okta : dapat? dapat berkah? Amin deh😀

    @dhilacious : dhila juga lucu kok *nyungsep*

    @Indah Sitepu : ho oh. biar bisa kembali eksis :))

    @-=«GoenRock®»=- : blogger bahagia juga manusia, goen :p

  23. sukses ya bro…

    SMANGAATTTT…!!!!!!

  24. Sp juga yg mo nyulik lo,, mikir juga kali algojonya.😆
    Moga aja ntar lo bisa ngerjain deh,,

  25. Jangan stress bro, bawa fun aja, hehehe

  26. @raffaell : Kamu abel bukan sih?

  27. Yang bacanya jadi ikut setress😀
    Kalo mo ujian tepekur di kamar justru bikin nambah jenuh, stress… biasanya aku banyakan diluar biar giliran harus belajar, udah fresh

  28. normal aja suka ngelantur apalagi kl gak normal hihihi~

  29. hahaha…aku juga besok senen dah UTS..hehehe….malah lum punya banhan nih…secara, tiap di kelas aja kerjaannya ngobrol, nggosip sana sisni, OL, hahahaha…..
    sukses buat belajarnya..jangan stress dun…hehehe
    Lam kenal iap phan….^^
    salam…:D

  30. yessymuchtar Says:

    gak mau keluar kamar dan rumah karena takut di culik jadi gak bisa ikutan ujian….

    duh, aku terharu sangat membaca kalimat itu…semangat ya dek..:P

  31. samma kLu pas mu ujian ju9a n9endon dikamer,belajar,belajar..!!

    seman9ad phan..!

    semo9a dimudahkan olehNYA& dilancarkan UASna..

    9od LucK yaa..

    ** iyah kambin9 jantan the moviena men9ecewakan..👿

    makasi da sin99ah..🙂

  32. heheheh boljug tuh pantunnya, kreatif..

  33. salam kenal..

    pem-budi-daya narsis ya?😀

  34. sucikeren Says:

    sepertinya kamu terlalu menganggap serius ujian.. (emang serius kalee)😛 ya udah deh met bersemedi n ‘gutlak’ aja hehe…

  35. haduh masi setres aja nih orang,.. hehe

  36. duhhhhhhhhhhhhhh kok takut ada yang nyulik sih takut ma siapa?

  37. sukses lah…
    semangat!!!
    lam kenal..

  38. huhu.. met kenal yak..

    *blog walking sambil belajar buat UTS juga… huaaa, aku juga stres..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: