Hari Batik dan Baju Batik

Selamat hari batik sodara-sodara.

Selamat Hari Batik

Selamat Hari Batik

Semoga ini bukan euphoria semata. Dan juga, kita menjadi lebih sadar untuk menjaga warisan budaya kita sendiri. (tsaaah! Ngomongnya udah kayak anggota DPR yang baru dilantik)

Menuruti himbauan Pak Presiden, hari ini masyarakat Indonesia diminta mengenakan batik saat beraktivitas. Sebenernya , jangan Cuma hari ini atau setaun sekali aja pake batiknya. Kalo bisa sih anak-anak sekolah itu seragamnya diganti juga pake batik. Biar membiasakan mereka sejak dini untuk mencintai karya dan harta negeri sendiri. (wakakakak… kesambet apaan nih, kok bisa ngomong beginian.. :p)

Oh iya, jangan lupa mantengin tipi ya, trus liatin iklan-iklan tentang batik yang disponsori salah satu produk minuman lokal. Kenapa phan? Nggak, siapa tau aja ada mukaku nongol sebentar disana. hihihihi…(tetep loh promosinya)

Btw hari ini aku mau jalan-jalan pake baju batik baru yang dibeliin kakakku waktu lebaran kemaren. Pasti ganteng banget. Tungguin fotonya beredar di facebook yaa…! *kabur sebelum mukanya di canting*

12 Responses to “Hari Batik dan Baju Batik”

  1. Mandi, sisiran, trus jeng-jeng pake baju batik😀

  2. jiaaahhhh,,, promo diri neh..?? wkekekeke…

    tapi besok seharian aku mobile,, jadi kesempatan buat liat dirimu di iklan itu amat sangat kecil..!! huhu,,

    btw,, ntar pagi jam 7 di SO 1 MARET ada acara buat nyambut hari batik ini juga lho.. dateng aja kalo mau.. hehe,,

  3. nih aku udah cakep ber busana Batik hehehe

  4. kebetulan tiap hari jum’at, baju kantor batik juga…^__^

  5. mancal sarung batik😀

  6. hidup batik…hidup indonesia ganyang malaysia….

  7. mana skrinsut nya berbatik?:mrgreen:

  8. aku juga pake batik hari ini…………buat menghadiri acara makan-makan gratis hosted by temen yang baru balik dari bima…………

    yang ga pake batik hari ini berarti saltum and ga update……..ga okeh niehhhh

  9. Belum lihat iklanmu yg di TV, tapi dah liat yg Director’s Cut😆

  10. semoga langgeng pemakaian batik oleh masyarakat kita

  11. Info:
    sekarang batik Indonesia juga dikenal baik di Asia khususnya seperti Korea Selatan.
    Sebab kita juga ada pernah mengirim batik kesana. Karena masimgugur batik lengan panjang sedang fame disana🙂.
    Proud of Batik as our national Product.

    Baju Batik Team ,
    Luckman Raharja

  12. Ayo kita pake Batik,batik Indonesia bagus2 yach

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: