Hari Batik Nasional dan Juminten Batik #2

juminten batik #2

juminten batik #2

Hari kondangan, eh hari batik se Indonesia ini keren. Hampir semua kompakan pake baju batik.

Jarang kan liat hampir disepanjang jalan, kampus, mall, dan tempat umum lainnya pada make batik semua, event itu di Jogja. Dan hari ini itu terjadi. Kemana-mana pergi, pada make batik. Seru banget!

Dan untuk ikut merayakan hari batik yang kebetulan jatuh di hari Jumat, Cah Andong mengadakan Juminten Batik #2. Juminten Batik #1 udah diadain hampir setaun yang lalu. Dan kali ini personil yang hadir ada Pak yahya, herman saksono, ekowanz, medina, alle, choro, gage, utet, lina, sandal, fickry, celo, dan tamu kita nahdi.

Lalu awal-awal ada crisbi yang udah pulang dari belanda, bawa oleh-oleh gantungan kunci kincir angin, keramik miniatur sepatu khas belanda, sama coklat. Makasi crisbiii *pelukpeluk. Padahal tadi gak ketemu orangnya, Cuma ketemu oleh-olehnya aja*

Btw, Juminten Batik #2 ini, mengembalikan tradisi Juminten untuk ngumpul di titik nol KM Jogja, yang sebelum-sebelum ini sempat absen dengan berbagai alasan kenyamanan. Sungguh rindu ngumpul di tempat ini *terharu*

Bingung, mau laporan apalagi dari Juminten batik ini, karena kita cuma becandaan, ngece-ngece, moto-moto, pake baju batik tapinya. Hehehe..

Betewe itu potoku lagi make batik hadiah kakak yang kemaren aku bilang. aku keren yah *ditabok*.

terakhir, sudah ada yang liat iklannya Kuku Bima Versi Batik? *masih promosi diri*

12 Responses to “Hari Batik Nasional dan Juminten Batik #2”

  1. seru!! lain kali pake batiknya nggak cuman kondangan aja😀

  2. ayo pake batik…😀

    tiap hari maksudnya

    *ngitung baju batik yg cuman sebiji…😦

  3. 😦 kalian….suka deh malem banget ngumpulnya,….:(
    aku kan susah keluar klo dah jam segitu :((

  4. Aku kok gak ono potone?😦

  5. Iklan kukubima nya ada kamu phan?

  6. kamu kurang lengkap tuh nyebutin yg datengnya sapa aja :p

    @lenklenk
    kita start jam 20.30 lho, gak malem2 amat kan? biasa juga start 23.00

  7. eh itu batik yang sama yang kamu pake di ikla kuku bima phan?

  8. wow..
    batik iphan baru…

  9. @dita.gigi :mau beli di aku *jualan*

    @linda : itu gak malem liiin *pentung2*

    @ocha : ho oh

    @alle : kurang siapa lagi le?

    @chic : beda dooonk🙂

    @anno : ho oh ik, baju lebaran😀

  10. Hmm..aku setiap hari pake batik!!!

  11. Beli batik cinta indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: