Archive for juminten

Hari Batik Nasional dan Juminten Batik #2

Posted in blog, kopdar, me, nongkrong with tags , , , , , on October 3, 2009 by iphan
juminten batik #2

juminten batik #2

Hari kondangan, eh hari batik se Indonesia ini keren. Hampir semua kompakan pake baju batik.

Jarang kan liat hampir disepanjang jalan, kampus, mall, dan tempat umum lainnya pada make batik semua, event itu di Jogja. Dan hari ini itu terjadi. Kemana-mana pergi, pada make batik. Seru banget!

Dan untuk ikut merayakan hari batik yang kebetulan jatuh di hari Jumat, Cah Andong mengadakan Juminten Batik #2. Juminten Batik #1 udah diadain hampir setaun yang lalu. Dan kali ini personil yang hadir ada Pak yahya, herman saksono, ekowanz, medina, alle, choro, gage, utet, lina, sandal, fickry, celo, dan tamu kita nahdi.

Lalu awal-awal ada crisbi yang udah pulang dari belanda, bawa oleh-oleh gantungan kunci kincir angin, keramik miniatur sepatu khas belanda, sama coklat. Makasi crisbiii *pelukpeluk. Padahal tadi gak ketemu orangnya, Cuma ketemu oleh-olehnya aja*

Btw, Juminten Batik #2 ini, mengembalikan tradisi Juminten untuk ngumpul di titik nol KM Jogja, yang sebelum-sebelum ini sempat absen dengan berbagai alasan kenyamanan. Sungguh rindu ngumpul di tempat ini *terharu*

Bingung, mau laporan apalagi dari Juminten batik ini, karena kita cuma becandaan, ngece-ngece, moto-moto, pake baju batik tapinya. Hehehe..

Betewe itu potoku lagi make batik hadiah kakak yang kemaren aku bilang. aku keren yah *ditabok*.

terakhir, sudah ada yang liat iklannya Kuku Bima Versi Batik? *masih promosi diri*

Advertisements